Advertorial

Puji Kinerja Philmon Tanuri di Trimegah, Prabowo: Contoh Anak Muda Berprestasi

Kompas.com - 02/02/2024, 15:11 WIB

KOMPAS.com - Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI) nomor urut 2 Prabowo Subianto menjadi salah satu pembicara pada ajang Trimegah Political and Economic Outlook 2024 yang digelar di Grand Ballroom, the Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu memberikan pujian kepada Direktur Utama PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk Philmon Tanuri.

Menurutnya, Philmon Tanuri adalah contoh anak muda yang berprestasi. Pasalnya. Di usia yang baru menginjak 27 tahun, Philmon sudah mampu memimpin Trimegah sebagai salah satu perusahaan sekuritas terbesar di Indonesia.

“Kita memang tidak boleh lihat umur, tapi harus lihat kemampuan dan prestasinya juga. Tidak hanya kinerjanya yang semakin baik dari waktu ke waktu, Trimegah juga menjadi contoh dalam tata kelola perusahaan bagi industri perusahaan sekuritas,” ujar Prabowo dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, kamis (1/2/2024).

Selain memuji Philmon, Prabowo juga membagikan gagasan program ekonominya dan mengungkapkan harapannya untuk masa depan Indonesia.

“Ketegasan hukum dan stabilitas negara itu kunci untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Prabowo.

Sebagai informasi, ajang Trimegah Political and Economic Outlook 2024 dihadiri lebih dari 1.500 nasabah dan relasi Trimegah Sekuritas, termasuk nasabah institusi, dana pensiun, bank, perusahaan fintech, dan investor retail.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa figur ekonomi dan politik Indonesia, seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Mantan Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi, serta pengusaha Garibaldi Boy Thohir, Maruarar Sirait, dan Pandu Sjahrir.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com