Advertorial

Prabowo Hadiri Trimegah Political and Economic Outlook 2024

Kompas.com - 02/02/2024, 15:17 WIB

KOMPAS.com - PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk dan PT Trimegah Asset Management atau Trimegah menyelenggarakan Trimegah Political and Economic Outlook 2024 di Grand Ballroom, the Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Acara tersebut dihadiri calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, serta Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Turut hadir pula lebih dari 1.500 undangan yang merupakan nasabah dan mitra kerja Trimegah.

Pada kesempatan itu, Prabowo memaparkan secara rinci program ekonomi yang direncanakan jika mendapat mandat dari masyarakat.

Ia menyentuh berbagai topik bahasan, mulai dari program makan siang gratis untuk anak sekolah, rencana untuk Indonesia menjadi negara yang tidak bergantungan dengan negara lain dalam soal kebutuhan pangan dan energi, serta kepentingan stabilitas politik dan kepastian hukum agar dunia usaha maju.

Sementara itu, Bahlil Lahadalia yang hadir sebagai keynote speaker acara tersebut menyampaikan optimismenya untuk masa depan Indonesia melalui hilirisasi industri.

“Kinerja investasi Indonesia sudah berjalan dengan baik,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (1/2/2024).

Usai acara, Prabowo mengunjungi Bursa Efek Indonesia dan bertemu jajaran Direksi dan Komisaris BEI untuk membahas perkembangan pasar modal Indonesia ke depan. Kala itu, bursa saham ditutup di zona hijau dengan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 0,22 persen.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com