Advertorial

Sambut Imlek 2024, Swiss-Belinn Airport Surabaya Hadirkan Promo AYCE dan Parade Barongsai

Kompas.com - 02/02/2024, 15:39 WIB

KOMPAS.com – Swiss-Belinn Airport Surabaya menghadirkan sejumlah kegiatan serta promo menarik guna memeriahkan Tahun Baru Imlek 2024, mulai dari penyajian buffet dengan menu khas Imlek pertunjukan barongsai, live music, hingga lucky draw.

Untuk dapat menikmati rangkaian kemeriahan tersebut, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 158.000 net per orang.

Swiss-Belinn Airport Surabaya juga memberikan penawaran menarik bagi keluarga besar yang membawa anggota keluarga lebih dari sepuluh orang berupa gratis satu voucer makan malam bersama.

General Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya Sadang Purwanti mengatakan, bagi keluarga yang ingin merasakan keseruan dalam menghabiskan malam Tahun Baru Imlek, Swiss-Belinn Airport Surabaya juga menawarkan promo spesial Chinese New Year seharga Rp 695.000 net. Promo ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

“Swiss-Belinn Airport Surabaya ingin berbagi kebahagiaan dan kehangatan untuk memeriahkan Imlek Tahun Naga bersama keluarga dan kerabat. Semoga tahun ini penuh dengan keberanian, kekuatan, kebijakan, dan keunggulan, seperti lambang dari barongsai yang kami tampilkan di malam Tahun Baru Imlek,” ujar Sadang dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (2/2/2024).

Tidak hanya itu, lanjut Sadang, buffet all you can eat (AYCE) dengan menu khas Imlek juga bakal disuguhkan kepada tamu. Ada pula “Live Cooking Peking Duck” yang dihadirkan oleh chef andal Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Live Cooking Peking Duck sendiri merupakan sajian ala Chinese yang biasa dihadirkan pada peringatan hari besar.

Executive Chef Swiss-Belinn Airport Surabaya Chef Sunari mengatakan, dalam berbagi kasih dan sukacita Imlek, Swiss-Belinn Airport Surabaya menyediakan hampers seasonal “Cantonese Chicken with Hainan Rice”.

Adapun hamper tersebut disajikan dalam satu ayam utuh dengan nasi Hainan dan hoisin sauce seharga Rp 250.000 net.

-Dok. Swiss-Belinn Airport Surabaya -

Ia berharap, hampers seasonal Swiss-Belinn Airport Surabaya dapat menjadi pelengkap untuk berbagi kebahagiaan pada Tahun Baru Imlek tahun ini.

“Harapannya, dalam berbagihamper Imlek, kehangatan dan kekuatan sebuah hubungan bisa terjalin,” kata Chef Sunari.

Sebagai informasi, Swiss-Belinn Airport Surabaya terletak di Jl Raya Juanda KM 1, 88 Semambung, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).

Swiss-Belinn Airport Surabaya merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International Manajemen yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel dan resor di dunia, serta beberapa hotel yang masih dalam tahap pembangunan di Indonesia.

Dengan mengusung konsep minimalis dan artistik, para tamu yang menginap di hotel dan resor Swiss-Belhotel International pun bisa merasa seperti di rumah sendiri.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan pemesanan promo Chinese New Year’s Eve Swiss-Belinn Airport Surabaya, klik tautan berikut atau hubungi nomor 0813 5996 7778.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com