Advertorial

Pemprov Sulsel Serahkan Bantuan Beras 10 Kg dari Pemerintah Pusat di Jeneponto

Kompas.com - 04/02/2024, 10:52 WIB

KOMPAS.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan bantuan pangan berupa beras 10 kg dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu di Jeneponto, Sulsel. Penyerahan dipusatkan di Lapangan Passamaturukang, Kecamatan Binamu, Sabtu (3/2/2024).

Khusus kecamatan tersebut, penerima bantuan mencapai puluhan orang.

Dalam kegiatan itu, hadir Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin didampingi Pj Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jeneponto.

Salah satu penerima bantuan pangan, Hasnah, mengaku bersyukur bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan Pemprov Sulsel dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto.


"Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas bantuannya kepada kami. Semoga ke depan, bantuan yang diberikan bisa bertambah untuk kami," kata Hasnah dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu.

-Dok. Pemprov Sulsel -

Ucapan serupa juga Hasnah sampaikan untuk Bahtiar dan Junaedi karena sudah hadir di daerahnya.


Pada kesempatan tersebut dan di lokasi yang sama, Bahtiar juga melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah yang juga dilaksanakan di Lapangan Binamu Jeneponto.


"Alhamdulillah, hari ini kami jalan santai dan langsung meninjau Gerakan Pangan Murah bersama bupati Jeneponto dan seluruh Forkopimda Jeneponto,” ucap Bahtiar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com