Advertorial

Buka Rekening Bank secara Online Makin Gampang dan Praktis dengan BRImo

Kompas.com - 05/02/2024, 09:33 WIB

KOMPAS.com – Perkembangan teknologi digital telah mengubah banyak aspek kehidupan. Salah satunya adalah gaya hidup anak muda. Seperti diketahui, anak muda lebih menyukai aktivitas yang praktis dan cepat berkat kehadiran teknologi yang serba-digital. 

Untuk membuka rekening bank, misalnya. Aktivitas tersebut kini semakin mudah dan praktis dilakukan melalui aplikasi mobile banking. Hanya dengan menggerakkan jempol di smartphone dan langkah-langkah yang simpel, kamu sudah bisa memiliki rekening tabungan.

Salah satu aplikasi mobile banking yang sudah mengakomodasi pembukaan rekening secara online adalah BRImo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Dengan layanan pembukaan rekening bank secara online, nasabah BRI kini tidak perlu repot datang ke kantor bank. Layanan ini pun menjadi solusi yang tepat bagi anak muda yang ingin membuka rekening bank dengan mudah, cepat, dan praktis.

Untuk diketahui,BRImo merupakan aplikasi mobile banking yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

Bagi anak muda yang semakin sadar kesehatan mental dan investasi, misalnya, BRImo menawarkan solusi yang tepat untuk mencapai keseimbangan keduanya.

BRImo menyediakan produk investasi yang dapat dimiliki mulai dari Rp 10.000 sehingga anak muda bisa mulai berinvestasi dengan modal yang terjangkau. 

Selain itu, BRImo juga menawarkan fitur bayar langganan streaming dan pembelian voucher games. Berbagai fitur ini dapat membantu anak muda untuk tetap menikmati hiburan dan sekaligus menjaga kesehatan mental mereka.

Kelebihan buka rekening secara online di BRImo

Layanan pembukaan rekening bank secara online pada BRImo memiliki sejumlah kelebihan. Pertama, mudah dan praktis. Pembukaan rekening secara online menggunakan BRImo bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun sehingga kamu tidak perlu datang ke kantor bank.

Kedua, cepat. Pembukaan rekening secara online menggunakan BRImo hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

Ketiga, aman. BRImo menerapkan sistem keamanan yang terjamin untuk pembukaan rekening bank secara online.

Cara buka rekening secara online lewat BRImo

Untuk membuka rekening bank secara online melalui BRImo, kamu perlu menyiapkan dua dokumen, yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Jika kedua dokumen itu sudah disiapkan, kamu bisa mengikuti langkah berikut untuk membuka rekening BRI secara online melalui aplikasi BRImo.

  1. Unduh aplikasi BRImo di Play Store, App Store, atau Huawei AppGallery.
  2. Buka aplikasi BRImo, klik Belum Punya Akun dan Buka Rekening. Lalu, pilih jenis rekening simpanan yang diinginkan.
  3. Lakukan foto KTP, isi data diri, dan perekaman wajah.
  4. Buat username dan password BRImo.
  5. Rekening telah terbentuk dan BRImo kamu sudah aktif.

Jangan lupa untuk melakukan setoran awal maksimal 14 hari setelah rekening kamu terbentuk.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang pembukaan rekening BRI secara online lewat BRImo, silakan kunjungi tautan ini.

Kamu bisa pula mengikuti akun Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi seputar BRI dan produk-produk lainnya.

Yuk, segera download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery sekarang juga. BRImo lebih mudah dan serbabisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com