Advertorial

Rayakan Hari Jadi Ke-54, Gramedia Hadirkan Sejumlah Promo Menarik

Kompas.com - 05/02/2024, 10:15 WIB

KOMPAS.com — Toko buku Gramedia merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-54 pada jumat (2/2/2024). Setelah eksis selama lebih dari 5 dekade di Indonesia, Gramedia berhasil menjadi mitra sejati bagi masyarakat Indonesia dalam menemukan ide dan inspirasi yang membangun.

Adapun tema HUT ke-54 Gramedia mengusung tagline “Lebih Dekat”. Tema ini menjadi perwujudan komitmen Gramedia untuk tumbuh dan berkembang bersama mitra, pelanggan, dan seluruh pemangku kepentingan.

Sejalan dengan semangat tersebut, Gramedia juga menetapkan tiga pilar utama dalam perayaan HUT ke-54, yaitu Literasi, Kolaborasi, dan Kelestarian Lingkungan.

Ketiga pilar itu dipilih karena dinilai relevan dengan kebutuhan Gramedia saat ini untuk terus maju dan berkembang.

Dari sisi kolaborasi, Gramedia telah menjalin kerja sama dengan salah satu art director dan ilustrator multitalenta yang tengah naik daun di Tanah Air, Popo Mangun.

Popo Mangun dikenal luas atas gaya visualnya yang khas dengan penuh warna dan pola etnik yang imaginatif.

Lewat kolaborasi itu, Gramedia dan Popo Mangun akan meluncurkan sejumlah merchandise eksklusif, di antaranya kaos, kemeja, tote bag, tumbler, dan stiker.

Semua merchandise tersebut dapat dibeli melalui gerai Gramedia dan kanal online mulai Jumat.

Digital Marketing and Merchandising Director Gramedia Sugiarto mengatakan, lewat kolaborasi bermakna itu, Gramedia ingin menunjukkan komitmennya untuk terus tumbuh seiring kebutuhan masyarakat yang terus bertransformasi.

Oleh karena itu, jika dulu lebih dikenal sebagai penyedia buku, Gramedia kini hadir sebagai mitra bagi segala kebutuhan produk pelanggannya.

“Dengan semangat #LebihDekat, Gramedia akan terus berkontribusi dan berpartisipasi penuh dalam mendukung semangat literasi di Indonesia, salah satunya melalui Gerakan Nusa Membaca. Tentunya, kami juga akan terus membangun kolaborasi dan inovasi yang dapat memberikan manfaat bagi negeri. Kami berharap, Gramedia dapat selalu memberikan inspirasi untuk Indonesia yang lebih baik.” ujar Sugiarto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (1/2/2024).

Selain merilis merchandise eksklusif, Gramedia juga memberikan berbagai promo menarik untuk para pelanggan setianya yang bisa didapatkan di berbagai kanal penjualan, baik itu secara offline di gerai Gramedia maupun online di gramedia.com dan marketplace.

Promo tersebut adalah diskon sebesar 30 persen untuk seluruh buku dengan pembelian lewat Bank BCA, BNI, dan BRI.

Selain promo itu, ada juga program Tebus Murah untuk produk Kinder Backpack dan Advance Digital Scale seharga Rp 54.000. Program ini memiliki syarat dan ketentuan berlaku.

Selanjutnya, Gramedia juga menghadirkan berbagai diskon menarik lain untuk sejumlah kategori produk demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya, mulai dari sekolah, kantor, kesehatan, gaya hidup, anak, hingga fancy.

Semua produk dalam kategori tersebut akan diberikan diskon hingga 54 persen. Kemudian, ada juga produk dengan harga spesial seharga Rp 54.000 dan potongan harga untuk produk tertentu senilai Rp 54.000.

Lewat promo tersebut, Gramedia berharap dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya sesuai dengan tagline #LebihDekat.

Informasi lebih lengkap terkait promo bisa dicek pada akun media sosial resmi Gramedia @gramedia dan @gramediapromo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com