Advertorial

Kopitagram Cinere, Tempat Ngopi Instagramable Baru di Depok

Kompas.com - 05/02/2024, 17:25 WIB

KOMPAS.com – Hadir di kawasan Depok, Jawa Barat, kedai kopi Kopitagram Cinere mengusung konsep minimalis dan modern dengan suasana yang nyaman. Perpaduan ini pun menciptakan pengalaman minum kopi yang lebih dari sekadar aktivitas biasa.

Kopitagram Cinere dijuluki “Rumah Netizen” karena memiliki area yang cukup luas, instagramable, serta fasilitas yang lengkap.

Kedai kopi tersebut memiliki dua area, yakni indoor dan area outdoor yang luas sebagai daya tarik utama. Area outdoor cocok dipilih untuk menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan.

Selain berkumpul bersama orang terdekat, Kopitagram Cinere juga cocok menjadi tempat untuk bekerja, baik itu work form cafe (WFC) maupun meeting bersama tim. Pasalnya, kedai kopi ini memiliki fasilitas Wi-Fi gratis dan stopkontak untuk mendukung produktivitas pengunjung.

Tak ketinggalan, Kopitagram Cinere juga menyediakan fasilitas umum lain, seperti musala dan photo box untuk mengabadikan momen berharga.

Kopitagram Cinere memiliki banyak pilihan makanan dan minuman yang memanjakan lidah, mulai dari menu kopi, nonkopi, hingga sejumlah varian bakmi. dok. Kopitagram Cinere Kopitagram Cinere memiliki banyak pilihan makanan dan minuman yang memanjakan lidah, mulai dari menu kopi, nonkopi, hingga sejumlah varian bakmi.

Soal menu, Kopitagram Cinere memiliki banyak pilihan makanan dan minuman yang memanjakan lidah, mulai dari menu kopi, nonkopi, hingga sejumlah varian bakmi yang jadi favorit pengunjung.

Selain suasana yang nyaman dan beragam pilihan hidangan, Kopitagram Cinere juga menghadirkan live music setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu. Kehadiran live music ini cocok bagi kamu yang ingin melepas penat setelah beraktivitas atau bekerja selama sepekan.

Sebagai informasi, Kopitagram Cinere berlokasi di Jalan Jawa Nomor 182, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Kopitagram Cinere buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.00.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com