Advertorial

Catat, Franchise Ai-CHA Ice Cream & Tea, Ai-KA Coffee & Tea, dan ZHENGDA Chicken Steak Tawarkan Promo hingga Rp 150 Juta di IFBC 2024

Kompas.com - 06/02/2024, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Nanyang Group yang menaungi Ai-CHA Ice Cream & Tea, Ai-KA Coffee & Tea, dan ZHENGDA Chicken Steak memberikan promo menarik untuk calon mitra di gelaran Info Franchise & Business Concept (IFBC) 2024 yang akan diselenggarakan ICE BSD Hall 1, Tangerang, Banten, pada Jumat (23/2/2024) hingga Minggu (25/2/2024).

Ketiga brand tersebut menawarkan kualitas dan inovasi dalam tiap produknya serta mengutamakan kepuasan pelanggan.

Ai-CHA Ice Cream & Tea, misalnya, merupakan pelopor inovasi es krim dan the menarik, yakni Ai-Scream Cone Sea Salt dan Ai-Haw Flakses. Brand yang didirikan pada 2019 oleh Lie bersaudara ini berfokus pada penyajian teh berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Selanjutnya, Ai-KA Coffee & Tea berkomitmen pada pengalaman kopi dan teh yang menyatukan kehangatan dan kebahagiaan sejak 2023. Sementara itu, ZHENGDA yang memulai perjalanannya di Indonesia pada 2022 menawarkan konsep street food snack dengan cita rasa oriental autentik.

Keuntungan bergabung dengan Nanyang Group: Penghematan biaya renovasi toko, pembagian keuntungan 100 persen, bisa melakukan diversifikasi bisnis karena dapat mengoperasikan berbagai brand.

Promo di IFBC 2024

Pada pameran tersebut, Nanyang Group memberikan sejumlah promo menarik. Pertama, penghematan biaya hingga Rp 150 juta untuk calon mitra Ai-CHA Ice Cream & Tea, Ai-KA Coffee & Tea, dan ZHENGDA Chicken Steak.

Penghematan tersebut berupa diskon pada biaya kemitraan awal, pengurangan biaya peralatan awal, atau bentuk insentif lain yang dapat mengurangi beban finansial awal bagi mitra. Bagi pengusaha yang ingin memulai bisnis dengan investasi awal lebih rendah, penawaran menarik ini tidak boleh dilewatkan.

Kedua, bebas biaya manajemen selama dua tahun. Pemilik usaha biasanya harus membayar biaya manajemen atau royalti kepada perusahaan penyedia franchise. Melalui promosi ini, Nanyang Group membebaskan mitra dari pembayaran biaya manajemen selama dua tahun pertama operasi.

Brand franchise Ai-KA Coffee & Tea bisa jadi salah satu pilihan untuk Anda yang sedang mencari bisnis franchise.Dok. Istimewa Brand franchise Ai-KA Coffee & Tea bisa jadi salah satu pilihan untuk Anda yang sedang mencari bisnis franchise.

Selain mengurangi biaya operasional awal, penawaran tersebut juga memberikan kesempatan bagi mitra untuk membangun bisnis tanpa tekanan finansial.

Ketiga, bebas biaya survei. Sebelum membuka outlet, pebisnis biasanya melakukan survei lokasi untuk memastikan potensi pasar. Biaya yang dikeluarkan untuk survei pun tak sedikit.

Jika bermitra dengan Nanyang Group selama pameran IFBC 2024, calon mitra tidak perlu membayar biaya untuk proses survei. Nanyang Group akan menanggung biaya survei yang mencakup analisis lokasi, potensi pasar, dan faktor lain yang relevan untuk memastikan keberhasilan outlet.

Keempat, calon mitra dapat memilih diskon mesin Rp 20 juta atau iPhone 15. Promosi ini sangat menarik karena memberikan fleksibilitas kepada mitra dalam memilih manfaat yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Salah satu tampilan produk lezat dari ZHENGDA Chicken Steak, Ai-CHA Ice Cream & Tea, dan Ai-KA Coffee & Tea yang selalu diminati konsumenDok. Istimewa Salah satu tampilan produk lezat dari ZHENGDA Chicken Steak, Ai-CHA Ice Cream & Tea, dan Ai-KA Coffee & Tea yang selalu diminati konsumen

Keseluruhan promo tersebut tidak hanya untuk menarik minat calon mitra, tetapi juga sebagai dukungan nyata dalam fase awal pengembangan bisnis.

Dengan mengurangi hambatan finansial dan operasional, promosi dari Nanyang Group selama IFBC 2024 dapat membantu mitra baru untuk fokus pada pertumbuhan dan pengembangan bisnis dengan efektif dan efisien.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai kemitraan dengan ZHENGDA Chicken Steak, Ai-CHA Ice Cream & Tea, dan Ai-KA Coffee & Tea, Anda dapat langsung datang ke IFBC 2024.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com