Advertorial

Libur Imlek Tiba, Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Rejuve dengan BRImo dan Kartu BRI

Kompas.com - 07/02/2024, 11:49 WIB

KOMPAS.com - Libur Imlek sebentar lagi tiba. Momentum pergantian tahun ini bisa dimanfaatkan untuk berlibur atau berkumpul bersama dengan keluarga.

Dalam kebudayaan China, tahun ini merupakan tahun Naga Kayu yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, keberuntungan, kehormatan, dan kesuksesan.

Untuk menemani momentum libur Imlek, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sedang bagi-bagi promo menarik di merchant BRI. Salah satunya adalah promo merchant BRI Buy 1 Get 1 Rejuve dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI Mastercard, dan QRIS di BRImo.

Penawaran menarik tersebut tidak boleh kamu lewatkan. Apalagi, produk Rejuve terkenal sebagai minuman sehat.

Seperti diketahui, Rejuve merupakan minuman sehat yang terbuat dari buah dan sayuran segar organik. Pemrosesan produk Rejuve menggunakan teknologi Cold-Pressed Juice yang tidak menghasilkan panas dan oksidasi. Dengan demikian, nutrisi pada buah dan sayuran tetap terjaga.

Produk Rejuve cocok buat kamu menjalani pola hidup sehat serta ingin mencapai kesuksesan dan keberuntungan di sepanjang tahun Naga Kayu.

Promo Buy 1 Get 1 Rejuve dari BRI berlangsung hingga 30 Juni 2024 dan berlaku setiap Senin hingga Rabu. Nasabah Kartu Kredit BRI, Debit BRI Mastercard, dan QRIS di BRImo bisa menikmati satu transaksi promo merchant BRI per hari.

Adapun untuk merasakan kemudahan transaksi, kamu bisa bertransaksi produk Rejuve dengan EDC BRI. 

Selain promo tersebut, kamu juga dapat menikmati promo merchant BRI lain di berbagai kategori, mulai dari food and beverages, fesyen, groceries, lifestyle and entertainment, gadget and electronics, e-commerce, hingga travel and transportation.

Kamu bisa mendapatkan promo tersebut dengan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, serta QRIS di BRImo dengan EDC BRI. 

Tunggu apalagi? Segera nikmati promo merchant BRI menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai promo Buy 1 Get 1 di Rejuve, kamu bisa klik tautan ini.

Selain kemudahan di atas, nikmati tambahan kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan Install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya. 

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #BRImoMudahSerbaBisa #EDCBRIkeren

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com