Advertorial

Bertabur Hadiah, ASW Foods Umumkan Pemenang Gebyar Hatari Miliaran Tahap 2 Periode 2

Kompas.com - 07/02/2024, 14:08 WIB

KOMPAS.com – PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) mengumumkan pemenang program undian bertajuk “Gebyar Hatari Milyaran” Periode 2 Tahap 2 di Hotel Zia Sanno, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024).

Pada gelaran undian kali ini, jumlah data yang terkumpul mencapai lebih dari 85.000 lembar dengan rincian, peserta non-kupon sekitar 38.000 dan 47.000 peserta berkupon. Jumlah tersebut terus bertambah lebih dari dua kali lipat dari periode sebelumnya.

Penarikan undian hadiah utama “Gebyar Hatari Milyaran” disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta, notaris, serta perwakilan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Sebelum pengundian berlangsung, perwakilan Kemensos menjelaskan tata cara pengundian demi menjaga transparansi pengundian.

Wakil Direktur Commercial ASW Foods Sarinam mengatakan, tahapan pengundian disiarkan secara langsung melalui media sosial (medsos) YouTube dan Instagram @hataribiskuit sehingga bisa disaksikan semua orang.

“Puji Tuhan, hari ini kita berkumpul kembali di undian Gebyar Milyaran Hatari tahap terakhir. Semoga Hatari selalu bisa menjadi berkat bagi pelanggan setia kami se-Nusantara, terutama bagi yang berjodoh mendapatkan hadiah dari Hatari,” ujar Sarinam dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (5/2/2024).

Proses validasi kelengkapan persyaratan pemenang undian Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah.Dok. KompasTV Proses validasi kelengkapan persyaratan pemenang undian Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah.

Untuk diketahui, ASW Foods didirikan sejak 1978 di Sumatera Utara (Sumut). ASW Foods sendiri merupakan perusahaan manufaktur profesional yang bergerak di bidang produksi, pendistribusian, serta ekspor berbagai macam biskuit, wafer, dan cokelat. Adapun salah satu produk besutan ASW Foods paling populer saat ini adalah Biskuit Hatari.

Sarinam menjelaskan, program “Gebyar Hatari Milyaran Rupiah” dibuka untuk seluruh masyarakat di Indonesia, terutama konsumen setia seluruh varian biskuit Hatari See Hong Puff bertanda khusus.

Marketing Manager ASW Foods Raymond C Widodo mengatakan, partisipan perlu memperhatikan kondisi dan kelengkapan dokumen sebelum mengirimkannya agar valid bila beruntung sebagai pemenang. Raymond juga menjelaskan Untuk Gebyar Hatari milyaran rupiah Tahap 3 tahun 2024 yang baru dimulai bulan februari akan terdapat 4 kali undian, untuk undian pertama akan dimulai bulan April 2024 jadi konsumen diharapkan terus berpartisipasi dalam pengiriman 2 kemasan kosong + Foto copy data pribadinya.

Adapun grand prize untuk pemenang undian kali ini berhak mendapatkan hadiah utama berupa paket umrah, sepeda motor, uang tunai, serta logam mulia.

Berikut nama pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah Periode 2 Tahap 2.

-Dok. KompasTV -

10 Pemenang Logam Mulia Emas 10 gram

  1. Sri Ulina Sitepu (Medan, Sumut)
  2. Eka Saputra (Ketol, Aceh Tengah)
  3. Yanti Afrilita (Pekanbaru, Riau)
  4. Nurbaiti (Pidie, Aceh)
  5. Eva Lelis Krisnawati (Kalideres, Jakarta Barat)
  6. Netty Rachmawati (Banyumas, Jawa Tengah)
  7. Khofidhin Nur Rohman (Klaten, Jawa Tengah)
  8. Bima Hariaputra (Bandar Lampung)
  9. Sumarno (Klaten, Jawa Tengah)
  10. Agus Tribuang Jawanis (Lampung Selatan)

3 Pemenang Sepeda Motor

  1. Ridwan (Bangunrejo, Lampung Tengah)
  2. Ruslina (Siak, Riau)
  3. Jamiah Lembong (Aceh Singkil)

3 Pemenang Uang Tunai Rp 20 juta

  1. Rut Ariyani Tarigan (Deli Serdang, Sumut)
  2. Astuti Neida (Dumai, Riau)
  3. Rumi (Bogor Selatan)

10 Pemenang Paket Umrah Gratis

  1. Marno Haryono (Ngawi, Jawa Timur)
  2. Evi Kurniasih (Cimahi, Jawa Barat)
  3. Motti (Jeneponto, Sulawesi Selatan)
  4. Nanan Rohanah (Kuningan, Jawa Barat)
  5. Yasiduhu Mendrofa (Tangerang)
  6. Siti Hajar (Bandung, Jawa Barat)
  7. Rostina Siregar (Langkat, Sumut)
  8. Mustakim (Malang, Jawa Timur)
  9. Aditya Setyasena (Bantul, Yogyakarta)
  10. Yuyun Kusmei Dani (Bantul, Yogyakarta)

Para pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak Hatari Biskuit tanpa pungutan biaya. ASW Foods pun mengimbau masyarakat untuk berhati-hati pada modus penipuan yang marak terjadi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi medsos Instagram @hataribiskuit atau WhatsApp ke Customer Care 0811-2259-888.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com