Advertorial

Swiss-Belcourt Lombok, Solusi Akomodasi Ideal untuk Bisnis dan Liburan

Kompas.com - 07/02/2024, 18:19 WIB

KOMPAS.com - Liburan sambil bekerja telah menjadi tren baru sejak pandemi Covid-19 merebak di berbagai belahan dunia. Tren ini kian populer seiring semakin banyaknya perusahaan yang mulai menerapkan sistem kerja hibrida ataupun work from anywhere.

Oleh karena itu, tak heran jika kini aktivitas bekerja menjadi lebih fleksibel karena dapat dilakukan di mana saja, termasuk di tempat liburan.

Masyarakat Indonesia pun menjadi salah satu yang diuntungkan dari tren tersebut. Pasalnya, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata seru yang dapat dijadikan tempat bekerja sembari berlibur. Salah satunya adalah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Untuk diketahui, Lombok adalah destinasi wisata yang tengah naik daun karena memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Tak heran jika belum lama ini, Lombok mendapatkan penghargaan Best of the Best Destinations - Travelers' Choice dari TripAdvisor.

Soal kebutuhan penginapan, Anda jelas tak perlu khawatir karena Lombok memiliki banyak penginapan bertaraf internasional, seperti Swiss-Belcourt Lombok.

Swiss-Belcourt Lombok adalah hotel ke-80 yang dibuka oleh Swiss-Belhotel International di Indonesia. Hotel ini dibuka untuk mendukung pariwisata di Pulau Lombok.

Hotel bintang tiga tersebut menyediakan 136 kamar sehingga dapat menjadi pilihan ideal bagi wisatawan ataupun pelaku bisnis yang berada di Lombok.

Swiss-Belcourt Lombok berada di lokasi strategis karena hanya berjarak 5 menit dari Bandara Internasional Lombok. Selain mudah diakses, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas unggulan untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu.

Tak hanya itu, hotel tersebut juga dilengkapi dengan enam ruang meeting modern untuk memudahkan para tamu dalam mengadakan pertemuan bisnis atau acara spesial.

Bagi tamu yang ingin menginap terkait urusan bisnis, Swiss-Belcourt Lombok menyediakan penawaran istimewa melalui paket meeting eksklusif.

Dalam paket itu, tamu dapat menikmati penggunaan ruang meeting selama 4 jam lengkap dengan satu kali coffee break serta makan siang hanya dengan harga mulai dari Rp 300.000.

Adapun ruang meeting pada Swiss-Belcourt Lombok dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna akan ruang pertemuan yang efisien dan berkualitas.

General Manager Swiss-Belcourt Lombok Fauzi Firdaus mengatakan, berkat semua kelebihan tersebut, Swiss-Belcourt Lombok jadi pilihan akomodasi utama yang tepat untuk perjalanan bisnis di Lombok.

"Kami terletak di lokasi strategis dan punya fasilitas lengkap sehingga menjadi destinasi yang sempurna, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Kami juga menyediakan layanan shuttle dari dan ke bandara,” ujar Fauzi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (7/2/2024).

Terkait kuliner, tambah Fauzi, Swiss-Belcourt Lombok memiliki hidangan yang komplet, baik lokal maupun internasional.

“Tim chef profesional kami menyediakan berbagai menu spesial yang tersedia di Swiss-Bistro™. Menunya dapat dipesan melalui layanan kamar 24 jam," kata Fauzi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo terbaru dari Swiss-Belcourt Lombok, silakan ikuti akun Instagram @swissbelcourtlombok, hubungi sales executive di nomor +62 812-3777-5503, atau kunjungi laman swiss-belhotel.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com