Advertorial

Subway Buka Gerai Ke-100 di Stasiun KCIC Halim

Kompas.com - 09/02/2024, 11:31 WIB

KOMPAS.com – Salah satu restoran sandwich terbesar di dunia, Subway, membuka gerai ke-100 di Stasiun Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Halim, Jakarta Timur (Jaktim). Pembukaan gerai anyar tersebut merupakan wujud komitmen Subway dalam melayani pelanggan di berbagai lokasi strategis di Tanah Air.

Kehadiran restoran Subway di Stasiun KCIC Halim diharapkan dapat memberikan opsi makanan yang lebih baik dan segar bagi penumpang Whoosh. Selain itu, juga memperkuat posisi Subway sebagai pilihan utama makanan berkualitas saat bepergian.

Leader of PT Sari Sandwich Indonesia Vasilis John Vasiliou mengatakan, pembukaan restoran ke-100 di Stasiun KCIC Halim merupakan salah satu capaian penting untuk memenuhi harapan pelanggan.

“Pembukaan restoran Subway di Stasiun KCIC tak sekadar ekspansi, tetapi menjadi langkah signifikan kami untuk menyediakan layanan unggul di lokasi strategis,” ujar Vasilis dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (7/2/2024).

Vasilis melanjutkan, kehadiran Subway di Stasiun KCIC Halim tidak hanya menghadirkan pilihan makanan berkualitas tinggi, tetapi juga mendorong relasi erat dengan komunitas setempat.

“Langkah ini menandai capaian membanggakan kiprah Subway yang terus berkembang,” katanya.

Menu baru Subway Series

Dalam rangka memberikan pengalaman menyantap makanan yang lebih mudah dan cepat, Subway memperkenalkan menu anyar. Adapun menu ini merupakan kelanjutan dari Subway Series yang telah diluncurkan pada akhir 2023.

Vasilis melanjutkan, menu ini terdiri dari kombinasi protein, sayur, dan saus yang telah ditentukan. Karena telah ditentukan, pelanggan yang ingin menikmati hidangan tanpa perlu repot dan bingung memilih. 

Adapun salah satu dari dua menu baru Subway adalah Ultimate Cheese Spicy Supreme. Menu ini merupakan perpaduan garlic cheese cream, peperoni, salami, breakfast strip, dan triangle cheese yang disajikan dengan saus mayo dan chili.

Subway memperkenalkan menu anyar, yaitu Ultimate Cheese Spicy Supreme dan Ultimate Cheese Steak. Kedua menu ini merupakan kelanjutan dari Subway Series yang telah diluncurkan pada akhir 2023. Dok. Subway Indonesia Subway memperkenalkan menu anyar, yaitu Ultimate Cheese Spicy Supreme dan Ultimate Cheese Steak. Kedua menu ini merupakan kelanjutan dari Subway Series yang telah diluncurkan pada akhir 2023.

Berikutnya, menu Ultimate Cheese Steak dengan garlic cheese, daging sapi cincang, dan triangle cheese lengkap dengan saus mayonnaise.

“Kedua menu tersebut telah tersedia di seluruh restoran Subway mulai 20 Januari 2024,” terang Vasilis.

Tidak hanya itu, Subway berinisiatif beralih menggunakan 100 persen cage free eggs atau telur bebas kandang baterai pada 2024.

Inisiatif tersebut menegaskan dedikasi Subway terhadap kepedulian berkelanjutan dan praktik pengadaan yang baik dan beradab.

Dengan secara penuh beralih menggunakan telur bebas kandang baterai, Subway menetapkan standar baru dengan memprioritaskan suplai yang bertanggung jawab serta berkontribusi pada masa depan yang lebih sustainable.

"Subway merayakan langkah besar di awal 2024 dengan sepenuhnya beralih ke penggunaan telur bebas kandang baterai. Inisiatif ini menandai langkah nyata Subway menuju praktik sumber daya yang berkelanjutan dan etis, serta menjaga kesejahteraan hewan dalam rantai pasok,”tambah Vasilis.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com