Advertorial

Sensasi Makan Siang ala The Flintstones di Pepper Lunch, Ada Promo Menarik dari BRI Prioritas

Kompas.com - 09/02/2024, 11:47 WIB

KOMPAS.com – Sering kali seseorang terjebak kebingungan saat menentukan makan siang. Alhasil, menu santapan siang yang dipilih akan berkutat pada makanan itu lagi itu lagi. Hal ini tentu sungguh membosankan.

Sebagai referensi menu makan siang, kamu bisa mencoba pengalaman menyantap hidangan ala manusia zaman batu seperti pada sitcom kartun The Flintstones.

Meskipun di dalam serial tersebut terlihat penggunaan beberapa alat yang mirip dengan perangkat modern, seperti kulkas dan vending machine, cara memasak yang dilakukan oleh keluarga Flintstones tetap mengikuti kebiasaan memasak yang dilakukan pada zaman tersebut.

Di zaman batu, bahan makanan mentah, seperti daging, ikan, dan sayuran, dimasak di atas batu panas. 

Meski tidak bisa kembali ke zaman batu, keunikan bersantap ala “The Flintstones” masih bisa kamu rasakan di Pepper Lunch, restoran steik asal Jepang yang terkenal dengan konsep cook-it-yourself.

Jadi, kamu dapat merasakan sendiri sensasi memasak daging di atas hotplate berbahan pelat besi yang didesain khusus menyerupai hot stones dengan suhu 260 derajat celcius. Cara penyajian yang unik serta aroma menggoda dari daging dan saus yang nikmat semakin menyempurnakan pengalaman bersantap di Pepper Lunch.

Terdapat 3 jenis pilihan steik yang bisa kamu pilih, yaitu sapi, ayam, dan salmon. Hidangan semakin kaya akan rasa karena dilengkapi dengan berbagai topping yang terdiri dari tauge, buncis, jagung, jamur, serta telur. Tersedia pula side dish, seperti nasi dan mashed potato sebagai pelengkap.

Pepper Lunch juga menawarkan menu menarik lain, seperti Pepper Rice, perpaduan nasi dan daging berbumbu dengan taburan lada hitam, irisan daun bawang, serta jagung manis.

Kemudian Cheesy Omelette, Teppan Pasta, makanan klasik Jepang, seperti sukiyaki dan teriyaki, dan masih banyak lagi. Sama halnya dengan steik, semua menu tersebut disajikan di atas hotplate, loh!

Selain makanan berat, ada berbagai pilihan minuman dan juga dessert yang bisa kamu pilih sebagai hidangan pencuci mulut.

Tidak hanya menawarkan sensasi bersantap yang unik serta rasa makanan yang lezat, Pepper Lunch juga menghadirkan suasana yang nyaman dan santai sehingga sangat cocok untuk makan bersama teman dan keluarga.

Makan seru dan hemat

Nah, ada kabar gembira terutama bagi kamu yang merupakan nasabah BRI Pivate dan BRI Prioritas pemegang Kartu Debit BRI Prioritas, Private & Bisnis Premium, serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite. Pasalnya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI sedang menggelar promo pada mitra merchant-nya, termasuk Pepper Lunch.

Khusus merchant Pepper Lunch, BRI memberikan diskon sebesar 35 persen bagi pemegang kartu tersebut dengan minimal transaksi Rp 350.000 dan maksimal diskon Rp 350.000.

Promo tersebut berlaku setiap hari, mulai dari 1 Januari 2024 hingga 30 Juni 2024 di seluruh outlet Pepper Lunch di Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? #UntukPribadiTerpilih segera ajak keluarga, sahabat, atau pasanganmu guna merasakan pengalaman makan ala The Flintstone di Pepper Lunch. Nikmati kelezatan daging panggang yang juicy dan aroma yang menggoda serta ditemani berbagai pilihan saus dan side dish yang lezat.

Jangan lupa, tunjukkan Kartu Debit BRI Prioritas, Private & Bisnis Premium, atau Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite, karena kamu akan mendapatkan diskon spesial.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com