Advertorial

Sambut Imlek, The Reiz Suites ARTOTEL Curated Sediakan Pohon Angpau Gratis

Kompas.com - 09/02/2024, 13:05 WIB

KOMPAS.com — The Reiz Suites ARTOTEL Curated antusias merayakan Imlek dengan menyediakan pohon angpau di lobi dengan ratusan hadiah menarik untuk pengunjung. Pohon angpau dan hadiah ini diberikan dalam periode 8-10 Februari 2024.

Imlek tidak hanya menjadi momen perayaan yang dinantikan masyarakat, tetapi juga kesempatan bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama kerabat, teman, atau  keluarga.

Pasalnya, momen Imlek biasanya menawarkan berbagai promo yang menarik perhatian, khususnya di industri perhotelan.

Selain menawarkan harga promo kamar khusus imlek, The Reiz Suites juga ingin memberikan pengalaman menginap yang unik bagi para pengunjungnya.

The Reiz Suites memasang pohon angpao berisi ratusan hadiah, dimulai dari merchandise eksklusif The Reiz Suites, voucher belanja di supermarket Brastagi, voucher diskon 30 persen untuk pemesanan kamar selanjutnya, serta hadiah utamanya voucher free menginap di tipe one bedroom, two bedroom serta deluxe room.

Angpau keberuntungan tersebut diperuntukkan bagi tamu yang menginap pada 8 hingga 10 Februari sehingga setelah melakukan check in tamu berkesempatan untuk mendapatkan kupon dan mengambil hadiah di lucky tree.

General Manager The Reiz Suites ARTOTEL Curated-Medan Anton Subiyakto mengatakan, The Reiz Suites selalu bersemangat untuk menyambut perayaan Imlek.

Menurutnya, Imlek yang merupakan waktu untuk berkumpul, berbagi kebahagiaan, dan memulai awal yang baru.

“Tahun ini, kami telah menyiapkan promo eksklusif selama periode Imlek, termasuk diskon untuk menginap lebih lama serta pohon angpau yang berisi banyak hadiah menarik,” katanya dalam siaran pers, Kamis (8/2/2024).

Anton mengatakan, pihaknya ingin memastikan pengalaman menginap yang penuh kenangan bagi tamu. Ia berharap momen Imlek bisa membawa keceriaan dan keberuntungan bagi para tamu.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi The Reiz Suites, ARTOTEL Curated - Medan dapat menguhubungi Whatsapp Official 061-50300603.

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com