Advertorial

Bayar Pakai Kartu BRI atau BRImo, Nikmati Semarak Promo Imlek di Beragam Merchant Restoran, Groceries, Fashion dan Travel

Kompas.com - 10/02/2024, 11:39 WIB

KOMPAS.com – Tahun Baru Imlek 2024 jatuh pada Sabtu (10/2/2024). Hari libur ini menandai tahun baru menurut kalender lunar atau kalender bulan China. Karena itu, Tahun Imlek disebut pula Tahun Baru China.

Selain China, sejumlah negara lain, seperti Jepang, Korea Selatan, dan Vietnam, juga menggunakan kalender tersebut untuk menandai hari libur penting.

Meski tak menggunakan penanggalan lunar, Tahun Baru Imlek juga dirayakan dan menjadi libur nasional di Indonesia. Momen ini kerap dimeriahkan dengan parade kembang api dan barongsai.

Libur Imlek juga semakin semarak dengan sejumlah promo menarik. Salah satunya adalah promo yang dihadirkan BRI.

Selama libur Imlek, nasabah setia BRI bisa mencicipi promo di berbagai kategori. Simak ulasan berikut.

  1. Promo makanan dan minuman

Nasabah BRI bisa menikmati promo makanan dan minuman di berbagai merchant secara mudah dan praktis. Di McDonalds, misalnya, pengguna Kartu Debit BRI Mastercard bisa menikmati promo diskon 40 persen hingga Rp 40.000. Promo ini berlaku untuk minimum transaksi Rp 40.000 tiap Selasa.

Ada pula promo Buy 2 Get 3 di Shaburi dan Kintan Buffet. Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Debit BRI Prioritas dan Private serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite. Promo hemat yang bisa dinikmati hingga 30 Juni 2024 itu berlaku setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Promo mudah serta praktis lain yang tak boleh dilewatkan adalah Buy 1 Get 1 Rejuve dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI Mastercard, dan QRIS di BRImo. Promo ini berlangsung hingga 30 Juni 2024 dan berlaku setiap Senin hingga Rabu. Nasabah yang melakukan transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI Mastercard, dan QRIS di BRImo bisa menikmati satu transaksi promo merchant BRI per hari.

Merchant food and beverages (F&B) lain yang juga menghadirkan promo dari BRI adalah Kimukatsu, Bakerzin, Pepper Lunch, Yakiniku Like, Putu Made, Sushi Kaiyo, Paradise Dynasty, Ocean 8, Le Ten, Onokabe, Jittlada, Busaba, Common Ground, dan Excelso.

  1. Promo groceries

Untuk kategori groceries, nasabah BRI bisa mendapatkan diskon senilai Rp 88.000 dengan minimum transaksi Rp 500.000 di Ranch Market, Farmers, D2D, dan The Gourmet.

Diskon yang berlangsung hingga Sabtu (10/2/2024) itu berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan BRI Prioritas.

Pada kategori tersebut, nasabah BRI juga bisa menikmati diskon secara mudah dan praktis saat berbelanja di Alfagift, Alfamidi, Lawson, Papaya Fresh Gallery, dan Superindo.

  1. Promo fashion

Bagi nasabah yang ingin meng-upgrade penampilan pada momen Tahun Baru Imlek, jangan lewatkan untuk menikmati promo pada sejumlah merchant.

Salah satunya adalah Sogo. Di department store ini, konsumen yang bertransaksi menggunakan Kartu Debit dan Kredit BRI dengan minimal pembelanjaan Rp 2.000.000 akan mendapatkan voucer belanja hingga Rp 800.000.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan voucer belanja ekstra senilai Rp 80.000 serta dua buah jeruk dan satu kue keranjang.

Selain Sogo, nasabah BRI juga bisa memanfaatkan promo Imlek di merchant lain, seperti Giordano Ladies dan Junior, Nike, KEDS, Seibu, serta Urban & Co.

  1. Promo liburan

Promo Tahun Baru Imlek dari BRI juga bisa dinikmati secara mudah dan praktis oleh para traveler. BRI menghadirkan diskon hingga 10 persen untuk pembelian tiket pesawat maskapai ANA Airlines.

Promo yang berlangsung hingga Kamis (29/2/2024) itu berlaku untuk rute penerbangan Indonesia-Jepang (PP).

Promo itu bisa dinikmati untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI JCB yang bertransaksi melalui agen perjalanan Dwidaya Tour, Golden Rama Tour, dan Panorama JTB.

Itulah promo-promo menarik yang bisa dimanfaatkan secara mudah dan praktis oleh nasabah BRI. Yuk, semarakkan Tahun Baru Imlek dengan berbagai promo merchant BRI menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai berbagai promo tersebut, kamu bisa klik tautan ini.

Selain kemudahan di atas, nikmati kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi promo lain.

Tag: #BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #BRImoMudahSerbaBisa #EDCBRIkeren

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com