Advertorial

Akhir Pekan Makin Asyik Nonton TV Kabel, Bayar Tagihannya Lewat BRImo Aja!

Kompas.com - 11/02/2024, 20:01 WIB

KOMPAS.com – Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Setelah melewati hari kerja yang padat dan penuh tantangan, tentu saja Anda ingin menikmati waktu luang dengan cara yang menyenangkan dan menghibur

Salah satu kegiatan yang bisa membuat Anda relaks dan bahagia adalah menonton acara favorit di TV berlangganan.

TV berlangganan menawarkan berbagai pilihan saluran dan program yang sesuai dengan selera dan minat, mulai dari film, serial, olahraga, musik, hingga berita. Apalagi, dengan dukungan jaringan internet yang cepat dan stabil, Anda bisa menonton tanpa gangguan atau buffering.

Namun, ada satu hal yang harus diperhatikan agar pengalaman menonton TV berlangganan tetap lancar dan menyenangkan, yaitu membayar tagihan internet dan TV kabel tepat waktu. Jangan sampai Anda kecewa karena tiba-tiba layanan TV berlangganan terputus karena lupa membayar tagihan.

Untuk itu, ada solusi mudah dan praktis yang bisa digunakan untuk membayar tagihan internet dan TV kabel, yaitu menggunakan aplikasi BRImo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Sejumlah layanan TV kabel dan internet yang bisa dibayar lewat superapps tersebut, seperti Biznet, MCN Vision, Firstmedia, MNC Play, MNC Vision, Transvision, MyRepublic Retail, dan IndiHome.

Cukup dengan smartphone, kamu bisa menyelesaikan pembayaran tanpa perlu keluar rumah.

Untuk pembayaran tagihan TV kabel atau internet lewat BRImo, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka aplikasi BRImo
  2. Login dengan username dan password atau fingerprint
  3. Pilih Tagihan
  4. Pilih TV Kabel & Internet
  5. Pilih Pembayaran Baru
  6. Pilih Jenis Layanan
  7. Isi Nomor Pelanggan
  8. Klik Lanjutkan
  9. Cek informasi yang tertera di layar.
  10. Klo Bayar jika informasi sesuai
  11. Masukkan PIN BRImo, klik Kirim
  12. Pembayaran berhasil

Jika kamu pernah bertransaksi lewat BRImo, pembayaran selanjutnya akan menjadi lebih mudah. Kamu hanya perlu klik "Pembayaran Terakhir" tanpa perlu lagi memasukkan jenis layanan dan nomor pelanggan.

Pastikan saldo rekening BRI kamu cukup untuk membayar tagihan TV kabel dan internet sebelum melakukan pembayaran. Gunakan #BRImo untuk kemudahan transaksi. Yuk, download BRImo sekarang! #BRImoMudahSerbaBisa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com