Advertorial

PARKROYAL Serviced Suites, Rekomendasi Staycation di Pusat Jakarta dengan Fasilitas Premium

Kompas.com - 12/02/2024, 10:14 WIB

KOMPAS.com – Resmi dibuka sejak 8 Januari 2024, PARKROYAL Serviced Suites menawarkan pengalaman staycation di pusat kota Jakarta dengan kualitas premium.

Complex General Manager PARKROYAL Ed Brea mengatakan bahwa kehadiran properti tersebut membawa visi untuk menciptakan oase perkotaan yang menyatu dengan kenyamanan, keterhubungan, dan pengalaman budaya secara sempurna.

“PARKROYAL Serviced Suites berlokasi di lantai 73 hingga 82 Luminary Tower Thamrin Nine sehingga penghuni bisa mendapatkan pemandangan kota (city view) yang menakjubkan,” ujar Ed dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/2/2024).

Tak hanya untuk staycation, PARKROYAL Serviced Suites juga dapat menjadi pilihan tepat untuk hunian jangka panjang.

Properti tersebut memberikan akses langsung ke gedung perkantoran, pusat perbelanjaan berkelas dan hiburan eksklusif, pusat olahraga terkini, serta gedung konser.

Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, misalnya, dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama lima menit.

PARKROYAL Serviced Suites Jakarta juga berjarak hanya beberapa menit berkendara dari berbagai destinasi wisata unggulan di Jakarta, seperti Kota Tua, Monumen Nasional, dan Museum Batik.

Sementara, untuk mencicipi kekayaan kuliner Indonesia, para tamu bisa menjajal berbagai menu di restoran KAUM dan Seribu Rasa yang berada di area PARKROYAL Serviced Suites Jakarta.

Ed menjelaskan, PARKROYAL Serviced Suites juga dekat dengan sejumlah fasilitas transportasi umum Ibu Kota, seperti Moda Raya Terpadu (MRT), Lintas Rel Terpadu (LRT), dan kereta Commuter Line.

Bahkan, para tamu bisa mengakses kereta bandara dari Stasiun BNI City yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama lima menit.

“Kereta itu akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh 45 menit saja,” ucap Ed.

Sebagai informasi, PARKROYAL Serviced Suites juga menghadirkan sejumlah fasilitas ruang santai dan sosial yang lengkap, mulai dari kolam renang di lantai 71, sauna, dan pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan terbaru.

Kebutuhan tamu, baik traveler maupun pebisnis, yang menginap dalam jangka waktu lama juga akan terpenuhi. Sebab, PARKROYAL Serviced Suites menghadirkan meja biliar, sofa, tempat duduk pada area outdoor, dan ruang kerja khusus di Resident Lounge.

Pada fasilitas tersebut, para tamu juga bisa menikmati sarapan, berbagai jenis minuman sepanjang hari, serta koktail dan kudapan malam di area yang nyaman.

Two Bedroom Deluxe Suite PARKROYAL Serviced Suite. Dok. PARKROYAL Two Bedroom Deluxe Suite PARKROYAL Serviced Suite.

PARKROYAL Serviced Suites menawarkan 180 unit yang terdiri dari enam kategori suite, yakni Studio Suite, One Bedroom Suites, One Bedroom Deluxe Suites, One Bedroom Premier Suites, One Bedroom Executive Suites, dan Two Bedroom Deluxe Suite.

Seluruh suite dilengkapi dengan kamar mandi terbuka, partisi yang dapat dipindahkan untuk privasi, dan dapur mini yang dilengkapi dengan peralatan memasak.

Seluruh penghuni juga akan mendapatkan akses WiFi gratis, daily housekeeping, 24/7 concierge dan keamanan, in-room dining, serta layanan antar-jemput bandara dengan biaya berlaku.

Ed mengatakan bahwa selama masa pembukaan, PARKROYAL Serviced Suites menawarkan tarif eksklusif mulai dari Rp 1.620.000++ per malam.

Para tamu juga bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen pada tarif fleksibel untuk menginap singkat ataupun jangka panjang.

“Promo itu berlaku hingga 29 Februari 2024,” tutur Ed.

Dengan paket tersebut, para tamu yang menginap di Studio Suites, One Bedroom Suites, One Bedroom Deluxe Suites, One Bedroom Premier Suites, dan One Bedroom Executive Suites juga bisa menikmati sarapan harian gratis untuk dua orang dewasa.

Sementara, mereka yang menginap di Two Bedroom Deluxe Suites dapat menikmati sarapan untuk tiga orang.

Kemudian, anggota Pan Pacific DISCOVERY juga bisa menikmati manfaat tambahan sehingga penawaran terbatas dapat menjadi kombinasi sempurna antara kenyamanan modern dan kemudahan di kompleks hotel Jakarta yang paling dinanti.

Informasi selengkapnya mengenai PARKROYAL Serviced Suites bisa Anda temukan pada tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com