Advertorial

Jadi Kafe Terluas di Ampera, Kopitagram Centang Biru Siap Menyambut Konsumen dengan Menu dan Fasilitas Lengkap

Kompas.com - 12/02/2024, 14:49 WIB

KOMPAS.com - Kopitagram Centang Biru menghadirkan pengalaman unik dengan mengombinasikan kedai kopi dan restoran berkonsep eksklusif.

Berdiri sejak Oktober 2023, Kopitagram Centang Biru menawarkan kepuasan dalam menikmati kopi dengan melibatkan elemen makanan, minuman, fasilitas, dan suasana yang nyaman.

Kedai kopi kekinian itu menempati lahan seluas 3.000 meter persegi di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Dengan area indoor dan outdoor yang lengkap, Kopitagram Centang Biru memberikan kenyamanan di setiap sudut.

Selain itu, Kopitagram Centang Biru menghadirkan menu makanan dan minuman yang beragam, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan utama, seperti Nasi Goreng Hitam Cumi dan Bakmi Cheesy Milk Crab yang menjadi menu rekomendasi.

Nasi Goreng Hitam Cumi. DOK. Kopitagram Centang Biru Nasi Goreng Hitam Cumi.

Selain makanan, Kopitagram Centang Biru juga menyediakan menu kopi dan nonkopi yang cocok untuk setiap selera. Jika ingin memesan menu nonkopi, konsumen dapat mempertimbangkan menu Gentlemen Strive dan Hazel Blueberry Spark.

Tak hanya makanan dan minuman, Kopitagram Centang Biru Ampera juga menawarkan fasilitas lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, mushala yang nyaman, akses free Wi-Fi, stopkontak yang tersedia di setiap meja, hingga area duduk yang bervariasi.

Kopitagram Centang Biru juga memiliki private room dengan kapasitas hingga 10 orang untuk pengunjung yang menginginkan privasi lebih. Ruangan ini dilengkapi dengan AC, perangkat audio, TV, dan stopkontak yang memadai. Dengan demikian, tepat ini cocok disewa untuk acara rapat atau kegiatan pribadi.

Kopitagram Centang Biru Ampera menyediakan live music kekinian. DOK. Kopitagram Centang Biru Kopitagram Centang Biru Ampera menyediakan live music kekinian.

Sambil menikmati makanan dan minuman yang spesial, pengunjung bisa menikmati hiburan live music di Kopitagram Centang Biru Ampera. Coffee shop kekinian ini menyediakan hiburan live music setiap Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Suasana ini dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk melepas penat setelah beraktivitas.

Sebagai informasi, Kopitagram Centang Biru berlokasi di Jalan Ampera Raya No 116A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kedai kopi kekinian ini buka pada Senin-Kamis pukul 08.00-23.00 dan Jumat-Minggu pukul 08.00-00.00.

Dalam waktu dekat, Kopitagram Centang Biru akan membuka outlet kedua di Kuningan, Jakarta Selatan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com