Advertorial

Biar Makin Romantis Saat Valentine, Traktir Orang Terkasih Pakai Promo Menarik Kartu BRI dan BRImo Berikut

Kompas.com - 13/02/2024, 12:21 WIB

KOMPAS.com – Hari kasih sayang atau Valentine menjadi salah satu momen terbaik untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terkasih.

Tak hanya pasangan, kemeriahan Valentine juga bisa dirayakan dengan romantis bersama orangtua, adik, kakak, keluarga, ataupun sahabat.

Banyak cara dilakukan untuk merayakan Valentine, seperti mengirimkan kartu dengan pesan cinta dan memberikan hadiah, bunga, atau cokelat.

Momen bersama orang terkasih juga bisa semakin romantis dengan berbelanja, makan di restoran, dan traveling ke luar negeri. Terlebih, saat ini, terdapat sejumlah promo menarik. Salah satunya adalah promo yang dihadirkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Sambil merayakan hari Valentine bersama orang terkasih, kamu bisa mentraktir mereka sembari menikmati promo mudah dan praktis pada berbagai kategori. Berikut adalah ulasannya.

  1. Promo makanan dan minuman

Nasabah BRI bisa menikmati promo untuk makan dan minum di restoran secara hemat. Di Shaburi dan Kintan Buffet, misalnya, kamu bisa menikmati promo Buy 2 Get 3.

Promo tersebut berlaku untuk pengguna Kartu Debit BRI Prioritas dan Private serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite. Promo hemat yang bisa dinikmati hingga 30 Juni 2024 itu berlaku setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Promo lain yang tak boleh dilewatkan adalah Beli 1 Dapat 2 Rejuve dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI Mastercard, dan QRIS di BRImo. Promo ini berlangsung hingga 30 Juni 2024 dan berlaku setiap Senin hingga Rabu. Nasabah Kartu Kredit BRI, Debit BRI Mastercard, dan QRIS di BRImo bisa menikmati satu transaksi promo merchant BRI per hari.

Kemudian, kamu juga bisa menikmati promo diskon hemat hingga 35 persen di Kimukatsu dan Pepper Lunch. Promo ini berlaku untuk minimum transaksi Rp 350.000 dengan transaksi menggunakan Kartu Debit Prioritas dan Private serta Kartu Kredit World Access dan Infinite.

Merchant food and beverages (F&B) lain yang juga menghadirkan promo dari BRI adalah Bakerzin, Yakiniku Like, Putu Made, Sushi Kaiyo, Paradise Dynasty, Ocean 8, Le Ten, Onokabe, Jittlada, Busaba, Common Ground, dan Excelso.

  1. Promo groceries dan fashion

Berbelanja groceries dan produk fashion dapat menjadi ide kencan terbaik untuk merayakan hari Valentine.

Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan promo diskon sebesar 5 persen dengan minimum transaksi Rp 200.000 di Papaya Fresh Gallery.

Diskon tersebut berlaku setiap tanggal 5, 10, 15, 20, 25, dan 30 setiap bulannya untuk pemilik Kartu Kredit JCB BRI Platinum.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan promo di sejumlah merchant, seperti Keds dan Timberland. Di merchant tersebut, kamu bisa mendapatkan diskon 10 persen dengan minimum transaksi Rp 1 juta. Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan seluruh jenis Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI.

  1. Travel

Keseruan hari Valentine juga bisa dirasakan sambil traveling bersama pasangan. Momen ini pun semakin romantis dengan diskon hingga 10 persen untuk pembelian tiket pesawat maskapai ANA Airlines.

Promo yang berlangsung hingga Kamis (29/2/2024) itu berlaku untuk rute penerbangan Indonesia-Jepang (PP).

Promo itu bisa dinikmati untuk setiap pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit BRI JCB di agen perjalanan Dwidaya Tour, Golden Rama Tour, dan Panorama JTB.

Itulah promo-promo menarik yang bisa dimanfaatkan secara mudah dan praktis oleh nasabah BRI. Yuk, semarakkan Tahun Baru Imlek dengan berbagai promo merchant BRI menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai berbagai promo tersebut, kamu bisa klik tautan ini.

Selain kemudahan di atas, nikmati kemudahan lain dalam bertransaksi di merchant menggunakan BRImo. Download dan install BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi promo lain.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com