Advertorial

Novotel Jakarta Mangga Dua Square Hadirkan Fasilitas Lengkap untuk Masyarakat yang Ingin Berlibur

Kompas.com - 13/02/2024, 14:54 WIB

KOMPAS.com - Jalan-jalan atau menginap di hotel dapat menjadi agenda untuk menyegarkan pikiran atau mempererat hubungan keluarga di tengah kesibukan.

Saat hendak menginap di hotel, pemilihan akomodasi menjadi hal yang harus dicermati. Adapun pertimbangan dalam memilih tempat menginap adalah kelengkapan fasilitas. Salah satu hotel dengan fasilitas lengkap di jantung kota Jakarta adalah Novotel Jakarta Mangga Dua Square. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap ala bintang 4.

Sebagai informasi, Novotel Jakarta Mangga Dua Square menjadi salah satu pionir hotel Novotel di Jakarta. Berkat pengalaman belasan tahun di industri hotel, hotel ini memberikan garansi kepuasan menginap melalui fasilitas yang menawarkan relaksasi dan kenyamanan bagi tamu.

Novotel Jakarta Mangga Dua Square memiliki lobby yang elegan untuk memberikan suasana menenangkan saat tamu memasuki hotel. Hotel ini memiliki 362 kamar yang terdiri dari tipe Deluxe, Executive, Junior Suite, serta kamar dengan fasilitas Jacuzzi.

Selain memiliki banyak tipe, Novotel Jakarta Mangga Dua Square juga memiliki kamar yang luas mulai dari 32 meter persegi. Dengan demikian, tamu dan keluarga dapat lebih leluasa beraktivitas dan beristirahat.

Setiap kamar di Novotel Jakarta Mangga Dua Square menggunakan tempat tidur prima dengan sprei berkualitas. Hal ini akan membuat tidur tamu nyaman. Di samping itu, tamu juga bisa duduk menikmati matahari pagi dan terang bulan pada malam hari sambil menentramkan pikiran

 “Anda akan menjadi pribadi yang terlahir kembali selama tinggal di hotel kami. Staf kami akan membantu kapan saja selama dibutuhkan," kata Manajer Novotel Jakarta Mangga Dua Square Irma Riesan dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (13/2/2024).

Kolam renang di Novotel Jakarta Mangga Dua SquareDOK. Novotel Kolam renang di Novotel Jakarta Mangga Dua Square

Apabila ingin bersantai, tamu hotel dapat pergi ke arena lantai 5. Anda dapat menemukan kolam renang dengan ukuran olimpiade dan suasana tropikal dengan pohon kelapa yang rindang dan hamparan langit biru. Di sini, tamu hotel dapat bersantai untuk melupakan hiruk pikuk Jakarta.

Selain itu, tamu hotel dapat mengajak anak bermain di area khusus anak atau memberi makan ikan koi di kolam ikan dekat restoran. Jika suka berolahraga, Anda dapat menghabiskan waktu berolahraga di pusat kebugaran.

Ruang spa di Novotel Jakarta Mangga Dua Square. DOK. Novotel Ruang spa di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Tamu hotel juga dapat memanjakan diri dengan merileksasikan tubuh di Alaya Spa by Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang terletak di lantai 6. Di sini, tamu hotel dapat merilekskan otot yang tegang dan kaku dengan pijatan refleksi oleh terapis profesional. Setelah dipijat, Anda dapat menikmati ramuan teh herbal yang menyehatkan.

Food Exchange di Novotel Jakarta Mangga Dua Square. DOK. Novotel Food Exchange di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Untuk mencari makanan, tamu tak perlu pergi keluar hotel. Novotel Jakarta Mangga Dua memiliki Food Exchange yang menyediakan makanan sepanjang hari dari seluruh dunia. Adapun menu istimewa di restoran ini adalah Iga Bakar Madu Ketumbar dan Bebek Panggang Kemuning. Selain itu, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati dan minuman favorit di Gourmet Bar.

Sebagai informasi, Novotel Jakarta Mangga Dua Square berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 1 Jakarta Utara. Hotel bintang empat ini menawarkan fasilitas lengkap dengan harga relatif terjangkau. Untuk informasi dan reservasi, Anda dapat menghubungi 6221 6231 2800 dan mengunjungi laman www.all.accor.com\5704.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com