Advertorial

Perkuat Bisnis dan Karier di Tahun Naga, Smart FM Gelar Special Talkshow Bersama Pakar Astrologi

Kompas.com - 15/02/2024, 15:47 WIB

KOMPAS.com – Stasiun radio Smart FM menggelar Special Talkshow and Dinner dengan tema “Dancing with The Dragon, Peruntungan Bisnis dan Kiat Sukses di Tahun Naga Kayu” di Singosari Room Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu (24/2/2024) mulai pukul 15.30–19.00 WIB.

Acara tersebut akan membahas peruntungan bisnis serta karier, termasuk tantangan dan peluangnya, dari sisi astrologi pada 2024 yang merupakan Tahun Naga dalam penanggalan China.

Pembahasan tersebut akan diisi oleh pakar astrologi Indonesia Gunadi W Widjaja dan tokoh publik Roy Kiyoshi.

Sebagai informasi, berdasarkan laporan World Bank dalam Global Economic Prospect Januari 2024, pertumbuhan ekonomi global secara tahunan diperkirakan menguat tipis sebesar 2,4 persen secara tahunan pada 2024.

Adapun pada 2023 dan 2022, sebagaimana dilansir dari laman IMF, ekonomi global juga tumbuh tipis, yakni masing-masing 3 persen dan 3,5 persen secara tahunan.

Melihat tren tersebut, berbagai risiko global perlu dicermati. Sebab, pelemahan ekonomi global berdampak kepada ekonomi nasional.

Risiko tersebut meliputi pelemahan ekonomi di sejumlah negara utama, peningkatan tensi geopolitik dan fragmentasi global, serta peningkatan tekanan fiskal di banyak negara.

Dengan tagline “Bisnis dan Inspirasi”, Smart FM menghadirkan talk show untuk menjawab kebutuhan akan hal tersebut.

Informasi lebih lengkap mengenai Special Talkshow and Dinner bisa didapat dengan menghubungi radio Smart FM di nomor 08121112959, mengunjungi akun Instagram @radiosmartfm959, atau mengeklik tautan https://bit.ly/stdSmartFM.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com