Advertorial

Enggak Cuma Pameran Mobil, Ini Deretan Aktivitas dan Promo Menarik dari Danamon di IIMS 2024

Kompas.com - 16/02/2024, 14:30 WIB

KOMPAS.com – Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 15-25 Februari 2024.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2024 menampilkan kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, dari puluhan merek otomotif ternama.

Diberitakan Kompas.com, Selasa (16/1/2024), Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengatakan, total terdapat 21 merek mobil, 13 merek motor bensin, dan 15 merek motor listrik yang ikut memeriahkan ajang IIMS 2024.

Tak hanya pameran kendaraan, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2024 juga menyiapkan sederet aktivitas terkait otomotif, seperti EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, Komunitas Sepeda atau Motor Listrik Indonesia (Kosmik), Otomotif Group Experience, dan PAHAMI Audio Contest.

Selain itu, IIMS 2024 juga kembali menghadirkan konser IIMS Infinite Live. Sejumlah musisi ternama, seperti Andre Taulany and Friends, Mahalini, Kahitna, Maliq & D'Essentials, Tulus, Saykoji, Ari Lasso, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe siap menghibur pengunjung.

Untuk diketahui, ajang IIMS 2024 kembali didukung oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG) Bank.

Adapun dukungan Bank Danamon dan MUFG Bank adalah sebagai Official Bank Partner. Sementara itu, Adira Finance merupakan Official Multifinance Partner.

Dukungan itu merupakan wujud komitmen ketiga perusahaan dalam menjadi partner pilihan di industri otomotif melalui berbagai solusi untuk segala kebutuhan finansial.

Aktivitas dan penawaran spesial dari Danamon

Tak hanya menjadi partner finansial resmi, Danamon juga menghadirkan beragam aktivitas menarik guna memeriahkan ajang IIMS 2024.

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, misalnya, Danamon bekerja sama dengan Kidzania Jakarta. Pengunjung yang membawa anak-anak bisa menikmati pengalaman unik yang menggabungkan aspek hiburan dan edukasi.

Di stan outdoor MUFG, Danamon, dan Adira Finance, anak-anak bisa berpartisipasi dalam berbagai pengalaman tentang dunia nyata secara interaktif, seperti belajar anatomi mobil, edukasi lalu lintas, simulasi mengemudi, dan banking experience.

Masih di stan yang sama, Danamon menghadirkan acara live podcast dan talk show yang bekerja sama dengan Studio Financial setiap pukul 15.00-16.00 WIB. Lewat kegiatan ini, pengunjung bisa mendapatkan informasi dan solusi menarik seputar dunia otomotif dan keuangan bersama bintang tamu spesial.

Pada Jumat (16/2/2024), ada Live Podcast feat Berizik dengan bintang tamu vokalis Ada Band Indra Sinaga. Pada Senin (19/2/2024), ada Talk Show Inspiratif feat KLY bertema “Adventurous Life, Calculated Risk” bersama Alit Susanto. 

Kemudian, pada Selasa (20/2/2024), ada Talk Show Inspiratif bersama Fimela dengan tema “Hobby Panas, Finansial Jangan Kandas!” dengan bintang tamu Chef Norman.

Selanjutnya, pada Jumat (23/2/2024), terdapat Talkshow Inspiratif bersama Kis FM bertema “Moms Driver: Emang iya Sembarangan?” dengan bintang tamu Yanthi Rachmaningtyas.

Danamon juga menghadirkan penawaran khusus bagi nasabah dan pengguna D-Bank PRO. Untuk pembelian tiket masuk, Danamon memberikan promo hemat Rp 50.000 saat weekday dan weekend dengan pembayaran menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Pengunjung yang ingin membeli tiket Konser Infinite Live berkesempatan mendapatkan promo hemat Rp 25.000 dengan pembayaran menggunakan QRIS D-Bank PRO, baik untuk weekday maupun weekend.

Bagi pengunjung yang ingin jajan dan berbelanja, juga bisa bertransaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO. Pengunjung bisa mendapatkan promo hemat Rp 25.000.

Promo hemat Rp 25.000 tersebut juga berlaku di Aftermarket Area yang bisa digunakan pengunjung yang ingin berbelanja aksesori kendaraan.

Sementara itu, bagi pengguna Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon bisa menikmati kupon potongan langsung senilai Rp 50.000. kupon ini berlaku untuk pembelian tiket masuk IIMS ataupun paket bundling tiket masuk IIMS dan Konser Infinite Live.

Kemudian, pengguna Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon juga bisa mendapatkan voucher fisik GrabFood senilai hingga Rp500.000 untuk belanja aksesori kendaraan. Voucher ini bisa didapatkan dengan belanja aksesori kendaraan yang dilakukan di IIMS 2024 selama periode program berlangsung dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Itu tadi berbagai aktivitas dan penawaran spesial yang dihadirkan Danamon pada ajang IIMS 2024. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, bisa diakses melalui tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com