Advertorial

Lebih Fleksibel, Beli Tiket Jewel Changi Airport di Traveloka

Kompas.com - 17/02/2024, 11:13 WIB

KOMPAS.com - Singapura adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki angka kunjungan wisatawan tinggi. Hal ini bukan tanpa alasan. Meski memiliki luas wilayah kecil, Singapura memiliki segudang destinasi wisata menarik, mulai dari ikon legendaris Merlion Park, Marina Bay Sands, hingga Gardens by The Bay.

Selain ketiga destinasi tersebut, ada pula ikon destinasi lain di Singapura yang sayang jika dilewatkan, yakni Jewel Changi Airport.

Saat berkunjung ke sana, kamu bisa merasakan kemegahan Bandara Singapura. Hargatiket Jewel Changi Airport pun terjangkau. Dengan begitu, kamu yang sekadar transit atau berlibur di Singapura bisa coba mengunjunginya.

Surga wisata futuristik

Untuk diketahui, Jewel Changi Airport diresmikan pada tanggal 17 April 2019. Jewel Changi Airport sendiri merupakan taman hiburan futuristik yang berbentuk kubah kaca ikonik.

Dirancang arsitek kelas dunia, Moshe Safdie, Jewel menyuguhkan desain menarik yang dilengkapi dengan berbagai atraksi wisata, restoran, tempat berbelanja, dan fasilitas bandara yang lengkap.

Kamu pun bakal dibuat takjub karena Jewel memiliki lebih dari 280 toko dan restoran. Hal ini bakal memanjakan siapa pun yang bertandang ke sana sehingga bisa berwisata kuliner dan belanja beragam produk brand-brand internasional terkemuka. Selain itu, ada pula berbagai taman dan arena bermain yang bisa dikunjungi wisatawan ataupun pengunjung bandara.

Jewel Changi Airport terasa begitu ikonik karena terdapat air terjun indoor tertinggi di dunia, yakni HSBC Rain Vortex. Air terjun ini berada di tengah-tengah Jewel dan dikelilingi oleh taman serta hutan buatan sehingga memberikan kesan asri.

Jika kamu tertarik mengunjunginya, Jewel Changi Airport terletak di dalam Bandar Udara Internasional Changi dan terhubung dengan Terminal 1, Terminal 2, dan Terminal 3. Jadi, meskipun tidak ingin terbang, kamu tetap bisa datang dan menikmati keindahan Jewel Changi.

Alasan singgah ke Jewel Changi

Dengan berbagai keindahan yang berpadu dengan unsur alam dan teknologi yang futuristic, setidaknya ada tiga alasan yang perlu diketahui mengapa kamu wajib bertandang ke Jewel Airport.

Pertama, punya beragam tempat atraksi menakjubkan. Bila bosan menunggu di bandara Changi atau ingin mengunjungi tempat atraksi yang seru di dalam ruangan, Jewel Changi adalah pilihan tepat. Sebab, destinasi ini menyediakan beragam tempat atraksi yang seru dan beragam.

Di sana, kamu bisa merasakan keseruan di Canopy Park. Anak-anak pun serasa dimanjakan karena dapat melompat-lompat di Manulife Sky Nets. Selain itu, kamu juga bisa pacu adrenalin dengan meluncur bebas di Discovery Slides atau menaklukkan Hedge Maze, yakni taman labirin indoor terbesar di Singapura.

Kedua, menyaksikan air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia. Kamu tentu familier dengan berbagai unggahan di media sosial (medsos) seseorang berfoto dengan latar belakang air terjun yang menawan, HSBC Rain Vortex. Adapun spot satu ini dapat dinikmati dari banyak tempat.

Namun, untuk mendapatkan pemandangan terbaik, kamu bisa menyaksikannya dari Canopy Bridge yang ikonik. Jangan lewatkan untuk melihat pertunjukkan cahaya dan suara di air terjun indoor tertinggi di dunia itu mulai pukul 19.30 hingga 12.30 waktu setempat.

Ketiga, merasakan pengalaman belanja di ratusan toko. Jewel Changi Airport menawarkan gerai kuliner dan pertokoan kelas dunia yang digabung dengan nuansa alam yang asri.

Tercatat, terdapat lebih dari 280 gerai yang menghadirkan brand terkemuka serta menawarkan wisata belanja dan kuliner yang menyenangkan.

Tiket Jewel Changi Airport

Untuk menjajal langsung keseruan Jewel, kamu bisa masuk ke dalam Jewel Changi Airport secara gratis meskipun tidak memiliki tiket pesawat.

Namun, untuk menikmati keindahan Rain Vortex dari posisi terbaik dan merasakan keseruan beragam atraksi wisatanya, kamu harus membeli tiket Jewel Changi Airport.

Adapun harga tiket Jewel Changi terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp 67.000 jika kamu ingin memasuki area Canopy Park.

Jika Anda ingin merasakan sensasi hilang di labirin pagar dan menikmati taman kanopi, harga tiket dibanderol mulai dari Rp 133.000. Untuk harga yang lebih murah, kamu bisa memilih opsi paket kombinasi/COMBO maupun paket akses lengkap untuk menjelajahi berbagai atraksi sekaligus dalam satu hari.

Agar lebih fleksibel mencoba keseruan berbagai atraksi wisata di Jewel Changi, kamu bisa membeli tiket di Traveloka. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan jika membeli tiket Jewel Changi di Traveloka.

Traveloka menawarkan flexible visit date yang memungkinkan kamu untuk bebas mengatur tanggal kunjungan dan tiket valid lebih lama. Pilihan pembayaran yang dihadirkan Traveloka pun fleksibel sehingga kamu bisa memesan tiket sekarang dan bayar pada tanggal tertentu.Dok. Traveloka Traveloka menawarkan flexible visit date yang memungkinkan kamu untuk bebas mengatur tanggal kunjungan dan tiket valid lebih lama. Pilihan pembayaran yang dihadirkan Traveloka pun fleksibel sehingga kamu bisa memesan tiket sekarang dan bayar pada tanggal tertentu.

Salah satunya, terdapat pilihan fitur Easy Refund untuk beberapa tiket atraksi wisata sehingga memungkinkan untuk melakukan pengembalian dana atau refund secara mudah dan cepat.

Selain itu, Traveloka menawarkan flexible visit date yang memungkinkan kamu untuk bebas mengatur tanggal kunjungan dan tiket valid lebih lama.

Pilihan pembayaran yang dihadirkan Traveloka pun fleksibel sehingga kamu bisa memesan tiket sekarang dan bayar pada tanggal tertentu.

Cara pembayaran pun mudah. Kamu tinggal memilih bayar nanti pada tanggal tertentu dan lakukan konfirmasi pembayaran pesanan menggunakan PayLater atau kartu kredit.

Tidak sampai di situ saja, kamu juga bisa mendapatkan cuan lebih banyak karena Traveloka menyediakan diskon khusus bagi pengguna pertama.

Jadi, tunggu apalagi? Segera tentukan tanggal untuk mengunjungi Singapura dan eksplorasi keindahan Jewel Changi yang ikonik.

Kemudian, beli tiket Jewel Changi Airporthanya di Traveloka karena menawarkan fleksibilitas yang menarik, baik dari sisi pemilihan waktu hingga proses pembayaran.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com