Advertorial

Rekomendasi Santapan Akhir Pekan Bersama Orang Terkasih di Gyu-Shige, Ada Promo Spesial dari BRI

Kompas.com - 18/02/2024, 12:44 WIB

KOMPAS.com – Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama orang terkasih, seperti keluarga, pasangan, ataupun sahabat. Salah satu kegiatan yang dapat jadi pilihan adalah makan bersama di restoran favorit.

Sebagai rekomendasi santapan pada akhir pekan, kamu bisa mencoba menikmati sensasi pengalaman memanggang daging sendiri di Gyu-Shige Tokyo Yakiniku.

Pasalnya, restoran asal Jepang yang berdiri sejak 1985 itu baru saja membuka cabang pertama di Indonesia, tepatnya di Arena Square, Gatot Subroto, Jakarta.

Berbeda dengan restoran daging panggang pada umumnya, Gyu-Shige menggunakan bahan bakar arang tradisional bincho-tan yang tanpa asap, tanpa bau arang, dan tanpa abu (sisa pembakaran arang). Alhasil, cita rasa daging panggang menjadi lebih kaya rasa.

Sebagai restoran yang telah memiliki 166 cabang di seluruh dunia, Gyu-Shige berkomitmen menghadirkan 100 persen bahan alami dan berkualitas tinggi. Gyu-Shige memadukan ragam pilihan daging dan saus yakiniku, yaitu Momi Tare dan Miso Tare, yang disajikan segar setiap hari.

Dikutip dari laman Gyu-Shige, restoran tersebut memiliki sejumlah signature menu yang dapat dinikmati oleh pencinta kuliner.

Pertama, Gyu Tongue Scallion Oil. Ini adalah hidangan lidah sapi Amerika Serikat yang dibalur dengan homemade scallion oil sehingga menghadirkan cita rasa gurih dengan tekstur daging yang lembut.

Kedua, AUS Wagyu Yaki-shabu. Potongan langka dan premium dari AUS Wagyu yang dipadukan dengan saus telur onsen yang lezat. Hidangan ini dapat menciptakan sensasi hidangan yang lembut dan creamy saat disantap.

Ketiga, Jo Karubi. Hidangan ini berupa daging dengan tekstur yang lembut dan juicy yang menghadirkan cita rasa yang meresap hingga ke serat daging.

Selain hidangan daging sapi berkualitas, kamu juga bisa menikmati pilihan daging lain, seperti ayam dan seafood. Tersedia pula pilihan hidangan lain, seperti sup, salad, fried dish, bibimbap, dessert, dan aneka minuman.

Promo spesial pembukaan dari BRI

Untuk memeriahkan pembukaan cabang pertama Gyu-Shige di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan promo spesial berupa diskon hingga 30 persen.

Promo tersebut dapat digunakan oleh pemegang Kartu Kredit BRI, Debit BRI, serta QRIS di BRImo dengan minimal transaksi Rp 600.000 dan maksimal Rp 1 juta. Adapun promo ini berlaku setiap hari mulai dari 5 Februari 2024 hingga 5 April 2024.

Tunggu apalagi? Yuk, ajak keluarga, pasangan, atau sahabat untuk bersantap bersama pada akhir pekan dengan menikmati kelezatan daging panggang ala Jepang di Gyu-Shige Tokyo Yakiniku.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo pembukaan Gyu-Shige Tokyo Yakiniku dari BRI, silakan kunjungi tautan ini.

Selain kemudahan di atas, kamu juga bisa mendapat berbagai kemudahan dengan bertransaksi via BRImo. Unduh dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com