Advertorial

Cuma Rp 12.500 per Liter, Begini Cara Beli Bensin Ron 92 dari Mobil POM Mikro™

Kompas.com - 18/02/2024, 20:22 WIB

KOMPAS.com – Tinggal di daerah yang jauh dari wilayah perkotaan menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM) atau bensin di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Untungnya, saat ini, masyarakat bisa mengisi BBM secara mudah di Mobil POM Mikro™, terlebih layanan ini menghadirkan Gasoline 92 yang setara dengan BBM beroktan 92 atau Ron 92.

Produk tersebut dijual seharga Rp 12.500 per liter di 500 Mobil POM Mikro™ yang tersebar di sejumlah wilayah di Pulau Jawa. Sementara, di 2.000 SPBU Mobil POM Mikro™, bahan bakar ini dihargai Rp 12.950 per liter.


Mobil POM Mikro. Dok. ExxonMobil Mobil POM Mikro.

Mengutip laman Mobil.co.id, Gasoline 92 diklaim lebih berkualitas karena bersumber langsung dari refinery ExxonMobil Singapura. Bahan bakar ini pun cenderung lebih murah ketimbang bensin Ron 92 yang dijual oleh kompetitor.

Tak hanya terjangkau, Gasoline 92 juga membuat kendaraan, termasuk sepeda motor, lebih awet. Tarikan mesin pun terasa lebih ringan.

Demi menghadirkan layanan lengkap, Mobil POM Mikro™ juga menyediakan oli Mobil Super Moto™, Federal, dan sejumlah spare parts motor. Dengan demikian, pemilik sepeda motor di pelosok Jawa semakin mudah mengakses layanan perawatan kendaraan.

Sebagai informasi, Mobil POM Mikro™ hadir di lebih dari 2.500 lokasi, termasuk daerah terpencil, di Pulau Jawa, termasuk di Bekasi, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

Informasi selengkapnya tentang Mobil POM Mikro™, silakan klik tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com