Advertorial

Andal, Trapo Indonesia Rilis Trapo Wiper Permanent Water Coating Tahan Suhu Ekstrem

Kompas.com - 19/02/2024, 16:04 WIB

KOMPAS.com – Trapo Indonesia merilis wiper anyar Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating yang tahan terhadap suhu ekstrem.

Diklaim sebagai wiper hybrid nomor satu di Tanah Air, produk anyar tersebut memiliki berbagai ukuran, mulai dari 12’ hingga 30’ serta dijamin fit 99 persen untuk seluruh tipe mobil.

Co-Ceo Trapo Indonesia Stacey Tampi mengatakan, wiper besutan Trapo sudah dilengkapi dengan campuran karet silikon untuk memberikan kinerja usapan lebih optimal dibandingkan produk serupa di pasaran.

Adapun usapan Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating sudah dilengkapi fitur hydrophobic atau efek daun talas yang mampu membuat air tidak menempel.

-Dok. Trapo Indonesia -

“Dengan begitu, kala hujan semakin deras maka semakin jernih pula kaca mobil. Silikon yang digunakan Trapo Wiper sudah dicampur dengan efek coating di seluruh bagian,” ujar Stacey Tampi dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (16/2/2024).

Stacey Tampi menambahkan, dengan keandalan tersebut, pihaknya memberikan garansi dua tahun hydrophobic.

Adapun Trapo Wiper sendiri memang dirancang untuk menciptakan lapisan tahan air yang kuat pada kaca depan mobil dalam setiap usapan.

“Hal itu untuk mencegah penumpukan air serta membuat pandangan lebih jernih dibandingkan wiper bawaan mobil sekalipun,” terangnya.

Adapun karet wiper yang terpapar suhu ekstrem biasanya jadi lebih cepat rusak. Keandalan Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating pun sudah teruji di laboratorium tahan terhadap panas hingga 250 derajat Celcius sehingga cocok digunakan di negara tropis, seperti Indonesia.

Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating pun diklaim pihaknya mampu bertahan 24 bulan, bahkan lebih. Hal ini berbeda dengan wiper bawaan mobil atau yang tersedia di pasaran hanya bertahan selama enam bulan hingga satu tahun.

“Usapan hydrophobic Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating mampu mencapai 500.000 usapan,” kata Stacey Tampi.

-Dok. Trapo Indonesia -

Kelebihan tersebut dapat jadi pertimbangan pencinta otomotif sebagai salah satu investasi terbaik untuk mobil.

Bagaimana, tertarik melengkapi mobil Anda dengan wiper andal dari Trapo Wiper? Beli sekarang dan dapatkan potongan harga 15 persen.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com