Advertorial

Rayakan Momen Bahagiamu dengan Promo Spesial BRI di Yakiniku Like

Kompas.com - 19/02/2024, 16:38 WIB

KOMPAS.com - Peringatan hari ulang tahun, kencan, promosi jabatan, serta perayaan hari jadi merupakan momen-momen spesial yang perlu dirayakan.

Kamu dapat merayakannya dengan berbagai aktivitas seru, seperti makan malam barbeku (BBQ) bersama keluarga atau teman dekat.

Seperti diketahui, BBQ merupakan konsep makan malam dengan memanggang daging, sayuran, serta makanan lain di atas api atau arang. Meski sederhana dan penyajiannya tidak ribet, BBQ dapat menciptakan momen magis yang menumbuhkan kebersamaan pada aroma bahan makanan, gemerlap api, dan canda tawa saat memanggang daging.

Karena itulah, BBQ kerap dipilih sebagai konsep makan bersama untuk merayakan momen penting atau bahagia dengan keluarga dan teman.

Melalui BBQ, kamu bisa saling berbagi cerita, bertukar kabar, serta bermain game sederhana.

Untuk dapat memaksimalkan momen, kamu dapat mengunjungi tempat BBQ yang spesial, mudah dijangkau, dan menawarkan menu lengkap.

Salah satu restoran tersebut adalah Yakiniku Like. Tempat makan BBQ ini menyajikan berbagai menu dengan harga terjangkau dan lengkap, mulai dari menu a la carte hingga menu set.

Menu a la carte menawarkan berbagai menu, seperti Prime Karubi, Beef Tongue, Beef Sukiyaki, serta Skirt Beef.

Pada menu set, Yakiniku Like menawarkan Garlic Butter Karubi, Beef Sukiyaki Set, Karubi & Sausage, serta Cheese Fondue Karubi Set.

Makan seru dan hemat

Untuk membuat perayaan semakin spesial, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI menggelar promo pada mitra merchant-nya, termasuk Yakiniku Like.

Pada promo tersebut, BRI memberikan diskon sebesar 35 persen dengan maksimal potongan sebesar Rp 350.000 untuk minimal transaksi Rp 350.000. Promo ini berlaku bagi nasabah BRI Private dan BRI Prioritas, pemegang Kartu Debit BRI Prioritas, Private & Bisnis Premium, dan Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite.

Promo tersebut berlaku setiap hari, mulai 1 Januari 2024 hingga 30 Juni 2024 di seluruh outlet Yakiniku Like.

Jadi, tunggu apa lagi? #UntukPribadiTerpilih segera ajak keluarga, sahabat, atau pasanganmu merayakan momen bahagia di Yakiniku Like. Kamu dapat menikmati daging panggang yang juicy dan aroma yang menggoda dengan ditemani berbagai pilihan saus dan side dish yang lezat.

Tunjukkan Kartu Debit BRI Prioritas, Private & Bisnis Premium, atau Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite saat berkunjung ke sana karena kamu akan mendapatkan diskon spesial.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com