Advertorial

Hotel Ciputra World Surabaya Hadirkan Makan Malam dan Menginap Romantis Rayakan Valentine

Kompas.com - 19/02/2024, 17:02 WIB

KOMPAS.com - Februari identik sebagai bulan kasih sayang atau valentine untuk merayakan moment spesial bersama orang terkasih. dengan hari kasih sayang yang menjadi momen spesial bagi semua insan.

Untuk merayakan moment sarat kebahagiaan tersebut, Hotel Ciputra World Surabaya menghadirkan perayaan Valentine dengan makan malam romantis atau menginap romantis, bahkan bisa keduanya.

Terletak di kawasan elit Ciputra World Surabaya superblock, Hotel Ciputra World Surabaya menyiapkan dua pilihan makan malam, yaitu set menu dan buffet.

Adapun makan malam dengan bentuk set menu dapat dinikmati di The Gallery Restaurant by the window, di pinggir kolam renang di rooftop, atau di dalam kamar.

Adapun hidangan yang disuguhkan beragam, mulai dari menu pembuka, sup, hidangan utama, hingga makanan penutup yang disiapkan spesial oleh Chef Irfan Dwi dan tim.

Hidangan penutup chocolate bomb dihadirkan spesial pada momen Valentine kali ini. Makan malam romantis di pinggir kolam renang menjadi favorit para tamu karean dapat menikmati makan malam romantis dengan pemandangan indah lampu Kota Surabaya.

“Kami buka secara terbatas untuk romantic dinner di rooftop dan sudah sold out sejak dua pekan sebelum Valentine,” ujar Restaurant and Bar Manager Hotel Ciputra World Surabaya Catur Budi Utomo dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (16/2/2024).

Untuk merayakan moment sarat kebahagiaan tersebut, Hotel Ciputra World Surabaya menghadirkan perayaan Valentine dengan makan malam romantis atau menginap romantis, bahkan bisa keduanya.Dok. Hotel Ciputra World Surabaya Untuk merayakan moment sarat kebahagiaan tersebut, Hotel Ciputra World Surabaya menghadirkan perayaan Valentine dengan makan malam romantis atau menginap romantis, bahkan bisa keduanya.

Catur melanjutkan, paket set menu tersebut dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1.980.000 nett per pasangan.

Bagi tamu yang ingin menikmati momen Valentine dengan menikmati banyak hidangan, imbuh Catur, paket buffet merupakan pilihan tepat.

Selain berbagai macam hidangan yang dapat dinikmati, Hotel Ciputra World Surabaya memberikan penawaran spesial bayar 1 gratis 1, sehingga para tamu hanya membayar 1 orang saja.

“Berbagai pilihan menu western disiapkan di The Gallery Restaurant, mulai dari canard a orange sauce, bbq brisket, beef medallion, hingga pasta station. Tak kalah spesial adalah rose dumplings, yakni dimsum berbentuk bunga mawar yang memesona untuk melengkapi momen Valentine, serta aneka hidangan penutup yang menggoda selera untuk menutup manisnya hari Valentine,” terang Catur.

Pada kesempatan sama, Marketing Communication Hotel Ciputra World Surabaya Stephanie Caroline mengatakan, selain menghadirkan makanan lezat, pihaknya juga menghadirkan lantunan lagu romansa cinta untuk menciptakan suasana romantis di malam kasih sayang.

“Kami percaya bahwa di hari kasih sayang ini adalah waktu yang tepat untuk merasakan cinta. Oleh karena itu, suasana romantis dan sajian makanan spesial kami hadirkan untuk memberikan pengalaman menarik dan spektakuler yang tak terlupakan bagi para tamu kami,” kata Caroline.

Caroline menambahkan, hari kasih sayang tidak hanya dinikmati oleh sepasang kekasih, tetapi juga bisa dirayakan dengan orang-orang terkasih, yaitu keluarga.

“Pada momen Valentine kali ini kami menyiapkan penawaran spesial buffet di The Gallery Restaurant dengan membayar 1 orang gratis 1 orang yang mendapat banyak respons positif dari masyarakat,” kata Caroline.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com