Advertorial

Atria Hotel Umumkan Pemenang Atria Wedding Season 2023 dan Gelar Mini-Wedding Fair

Kompas.com - 22/02/2024, 12:16 WIB

KOMPAS.com - Atria Hotel mengumumkan pemenang Top Spender dan undian program "Atria Wedding Season 2023" di Ballroom Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Acara pengumuman tersebut dihadiri berbagai pihak, termasuk perwakilan sejumlah organisasi pernikahan terkemuka di Tanah Air.

Para pemenang dipilih dari sejumlah pasangan yang telah berpartisipasi dalam program Atria Wedding Season 2023 di Atria Hotel Gading Serpong, Atria Hotel Malang, dan Atria Hotel Magelang.

Sebanyak 23 pasangan yang memenuhi syarat dan ketentuan telah dipilih untuk mengikuti undian paket bulan madu ke destinasi eksklusif dan hadiah emas sebagai apresiasi dari Atria Hotel. Adapun total hadiah yang diberikan mencapai Rp 250 juta untuk 17 orang pemenang.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada semua pasangan yang telah berpartisipasi dalam program Atria Wedding Season 2023," kata General Manager Atria Hotel Gading Serpong Wahyono dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (21/2/2024).

Pihaknya pun berkomitmen memberikan pengalaman pernikahan tak terlupakan bagi setiap tamu yang memilih Atria Hotel sebagai tempat untuk merayakan momen bahagia mereka.

-Dok. Atria Hotel -

Wahyono menjelaskan, hadiah utama yang diberikan berupa satu paket bulan madu ke Turkiye diberikan kepada Top Spender dengan transaksi minimal Rp 175 juta.

Adapun pemenang Lucky Draw memperoleh hadiah-hadiah menarik berupa paket bulan madu ke Labuan Bajo yang diberikan kepada satu pasangan dengan transaksi minimal Rp 125 juta.

Selain itu, ada pula hadiah paket bulan madu dengan kapal pesiar diberikan kepada tiga pasangan dengan transaksi minimal Rp 100 juta.

Pemenang Lucky Draw juga juga mendapatkan paket bulan madu ke Bali. Hadiah ini diberikan kepada satu pasangan dengan transaksi minimal Rp 75 juta. Ada pula hadiah emas masing-masing 10 gram (gr) untuk sepuluh pasangan dengan transaksi minimal Rp 50 juta

Pada kesempatan sama, Corporate Director of Sales and Distribution Parador Hotels & Resorts Tina Sihombing turut mengapresiasi berbagai pihak atas dukungan yang diberikan untuk gelaran Atria Wedding Season 2023.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi tulus kepada seluruh peserta, sponsor dari Bethsaida Hospital, Seraphim Medical Center, Bank Mandiri, Royal Caribbean, Galeri24 by Pegadaian, serta mitra atas dukungan mereka dalam menjadikan acara ini sukses. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Atria Hotel,” kata Tina.

Selain pengumuman pemenang, Atria Mini-Wedding Fair juga menjadi sorotan utama pada acara tersebut. Acara ini memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk menemukan vendor terbaik dalam merencanakan pernikahan mereka.

Acara tersebut merupakan wadah bagi calon pengantin untuk bertemu langsung dengan berbagai vendor pernikahan tepercaya, serta mengetahui penawaran spesial dari Atria Hotel dan Vega Hotel dan Fame Hotel yang juga merupakan bagian dari Parador Hotels & Resorts.

Pada 2024, Atria Hotel Gading Serpong kembali menawarkan program pernikahan dengan hadiah spektakuler, yaitu tiket perjalanan Jakarta–Seoul (Korea Selatan) dan tiket perjalanan Jakarta–Malang, termasuk menginap 3 hari 2 malam di Atria Hotel Malang.

Tak kalah menarik, Atria Hotel Magelang juga memberikan hadiah bulan madu 3 hari 2 malam ke Bromo dan Bali serta hadiah emas.

Sementara itu, Atria Hotel Malang menawarkan private adventure tour ke Bromo, private city tour di Surabaya, dan private beach tour ke Pantai Malang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi parador-hotels.com atau WhatsApp di nomor 0811-1901-8999.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com