Advertorial

Catat! CitraGran Cibubur Akan Buka Kawasan Baru dengan Total 1.000 Unit

Kompas.com - 22/02/2024, 14:43 WIB

Kompas.com – Salah satu satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, Ciputra Group, telah mendapat sejumlah penghargaan, seperti The 3rd World Most Trusted Company versi Newsweek pada 2023 dan Top Ten Developer BCI Asia Awards 2023.

Salah satu kawasan yang dikembangkan oleh Ciputra Group adalah CitraGran Cibubur (Perumahan Cibubur) yang telah berdiri sejak 1997.

Dalam waktu dekat, Ciputra Group akan membuka kawasan baru di CitraGran Cibubur di atas lahan seluas 30 hektare (ha) dengan total 1.000 unit. Konsep yang diusung kawasan baru ini adalah Green dan Modern.

Groundbreaking kawasan yang dikembangkan PT Ciputra Bahana Mulya itu telah dilakukan pada awal 2024 dan akan diluncurkan pada semester II 2024.

Lalu, apa saja keistimewaan kawasan baru CitraGran Cibubur? Berikut adalah ulasannya.

  1. Lokasi strategis

Cibubur merupakan salah satu kelurahan yang berada di wilayah administrasi Jakarta Timur, tepatnya di Kecamatan Ciracas. Dalam perkembangannya, kawasan yang disebut sebagai Cibubur meluas dan mencakup beberapa wilayah, yakni Kota Bekasi, Kota Depok, dan Kabupaten Bogor.

Kawasan baru CitraGran Cibubur sendiri berada di lokasi strategis, yakni Jalan Alternatif Cibubur KM 4, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Karena lokasinya itu, kawasan ini mudah dijangkau dari Jakarta, Kabupaten Bogor, Kota Depok, dan kota-kota lain sehingga penghuni mudah beraktivitas sehari-hari.

  1. Aksesibilitas dan transportasi umum

Dari segi aksesibilitas, kawasan CitraGran Cibubur bisa diakses melalui pintu gerbang Tol Jatikarya, Tol Cimanggis, dan Tol Cibubur. Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan Stasiun LRT Harjamukti.

Dengan begitu, penghuni bisa lebih mudah menjangkau kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan kota-kota lain. 

Kawasan CitraGran Cibubur akan membuka kawasan baru di atas lahan seluas 30 hektare (ha) dengan total 1.000 unit. dok. CitraGran Cibubur Kawasan CitraGran Cibubur akan membuka kawasan baru di atas lahan seluas 30 hektare (ha) dengan total 1.000 unit.

  1. Fasilitas penunjang cukup lengkap

Sebagai salah satu kawasan yang terletak di wilayah penyangga Jakarta, CitraGran Cibubur mempunyai fasilitas yang terbilang cukup lengkap, seperti kawasan komersial, pusat kuliner, Mall Ciputra Cibubur, Hotel Ciputra Cibubur, fresh market, sarana ibadah, family park, sekolah, serta dekat dengan rumah sakit. 

  1. Keamanan terjamin

Keistimewaan lain dari kawasan baru yang akan diluncurkan pada semester II 2024 itu adalah jaminan keamanan. Kawasan baru CitraGran Cibubur akan menghadirkan sistem keamanan 24 jam dengan pengawasan CCTV sehingga penghuni dapat merasa tenang dan aman.

  1. Infrastruktur berkualitas

CitraGran Cibubur didukung oleh infrastruktur yang berkualitas, termasuk jaringan jalan yang baik, sistem drainase efisien, serta fasilitas umum memadai. Kelengkapan infrastruktur ini dapat meningkatkan kenyamanan penghuni dan nilai investasi properti.

Itulah keistimewaan kawasan baru di CitraGran Cibubur. Dengan segala keunggulan tersebut, kawasan eksklusif ini bisa jadi pilihan bagi keluarga yang membutuhkan hunian nyaman, aman, dan modern.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai kawasan baru CitraGran Cibubur dan promo yang ditawarkan, Anda bisa mengunjungi situs https://citragran.com/.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com