Advertorial

Self-Reward dengan Seafood dan Dimsum, Nikmati Promo dari Kartu Premium BRI

Kompas.com - 22/02/2024, 14:47 WIB

KOMPAS.com – Agar tetap semangat, sesekali seseorang juga perlu mengapresiasi kerja keras dan usaha yang telah dilakukan.

Apresiasi terhadap diri sendiri (self-reward) bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari berekreasi, menonton film di bioskop, hingga menyantap makanan lezat.

Selain sebagai self-reward, aktivitas tersebut juga bisa membantu meningkatkan suasana hati (mood) yang membuat hari-hari lebih bahagia.

Sebagai rekomendasi self-reward, kamu bisa mencoba santapan nikmat sajian boga bahari (seafood) dan dimsum di Ocean8 Resto. Restoran ini juga cocok menjadi tempat untuk menghabiskan waktu berkualitas (quality time) bersama orang-orang terkasih.

Ocean8 Resto merupakan restoran yang menyajikan berbagai olahan seafood dan dimsum yang diolah dari bahan berkualitas oleh chef profesional.

Beberapa menu andalan yang disajikan di Ocean8 Resto adalah Udang Mabuk, Ikan Gurame Saus Belacan, Kepiting Soka Saus Nusantara, Sup Stamina Hotpot, Hakkau Udang, Tim Lumpia Kulit Tahu, Bakpau Chasiew, dan aneka bubur.

Kabar baiknya, seluruh hidangan tersebut bisa dinikmati dengan diskon 35 persen dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), terutama bagi nasabah BRI Pivate dan BRI Prioritas. Pasalnya, diskon ini berlaku untuk transaksi menggunakan Kartu Debit BRI Prioritas, Private dan Bisnis Premium, serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite, kecuali Corporate Card.

Dengan promo tersebut, nasabah BRI bisa mendapatkan diskon maksimal Rp 350.000 untuk minimal transaksi senilai Rp 350.000.

Promo yang berlaku di Ocean8 dapat dimanfaatkan setiap hari hingga 30 Juni 2024.

Tunggu apa lagi? #UntukPribadiTerpilih Yuk, nikmati kelezatan sebagai self reward di Ocean8 dengan Kartu Debit BRI Prioritas, Private dan Bisnis Premium, serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite, kecuali Corporate Card.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com