Advertorial

Hadir di Medan, Daikin Proshop Showroom Siap Layani Kebutuhan AC Premium bagi Hunian dan Bangunan Light Commercial

Kompas.com - 22/02/2024, 18:55 WIB

KOMPAS.com - Spesialis tata udara asal Jepang yang telah berusia 100 tahun, PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin), bermitra dengan CV Yuanda Teknik Indonesia untuk meresmikan Daikin Proshop Showroom di Medan, Sumatera Utara, Rabu (21/2/2024).

Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia Shinji Miyata mengatakan, Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik menjadi awal langkah besar Daikin dalam memperkenalkan solusi sistem tata udara yang mengedepankan performa sekaligus unsur estetika pada perangkat pendingin udara.

“Kehadiran Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pendingin udara masyarakat Medan dan sekitarnya,” ujar Shinji dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (22/2/2024).

Sebagai informasi, Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik merupakan showroom Daikin Proshop ke-34 di Indonesia. Fasilitas ini berada di ruko tiga lantai di Jalan William Iskandar No 113, Medan. Penataan interior dibuat menyerupai ruang dalam hunian dan produk ditata sesuai kebutuhan. Hal ini membuat pengunjung akan merasa berada dalam sebuah hunian ketika memasuki toko.

Sementara pada sisi layanan, Daikin Proshop Showroom memiliki layanan lengkap, mulai dari pendampingan konsultan profesional yang bertugas memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan pengunjung, layanan teknisi tersertifikasi Daikin untuk instalasi dan pemeliharaan, hingga layanan purnajual.

Pemilik Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik Yofhi Yuanda mengatakan bahwa selain menyediakan solusi tata udara premium, showroom ini menghadirkan layanan lengkap sesuai visi AC Home Central Daikin, yakni memberi kenyamanan lebih baik pada penggunanya.

“Daikin Proshop menyediakan solusi tata udara, baik untuk hunian premium maupun kebutuhan bangunan light commercial sejak pertama kali konsumen datang,” ujar Yuanda.

Tak hanya memberikan kenyamanan, AC Home Central Daikin juga menawarkan keterhubungan satu unit outdoor pada beberapa unit indoor sekaligus untuk penempatan pada berbagai ruang.

Dari sisi performa, seri AC Home Central Daikin memiliki kemampuan untuk mengatur tingkat kelembapan udara dalam ruang sehingga dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri.

Hal tersebut membuat AC Home Central Daikin dapat memberi kenyamanan premium melebihi kemampuan AC pada umumnya.

“Oleh karena itu, AC Home Central Daikin dapat menjadi pilihan untuk penggunaan di ruangan yang membutuhkan kontrol kelembaban khusus, seperti dapur, walking closet, serta kamar mandi,” ujar Yofhi Yuanda.

Daikin bermitra dengan CV Yuanda Teknik Indonesia untuk meresmikan Daikin Proshop Showroom di Medan.DOK. Daikin Daikin bermitra dengan CV Yuanda Teknik Indonesia untuk meresmikan Daikin Proshop Showroom di Medan.

AC Home Central Daikin, lanjut Yofhi, memiliki nuansa premium melalui ragam desain ketimbang AC single split yang menempel pada dinding. AC Home Central Daikin memiliki ragam desain mulai dari yang menempel pada langit-langit hingga bagian atas dinding. Bahkan, AC ini dapat diatur dengan membuat unit tersembunyi menjadi bagian dari interior.

Keunggulan tersebut membuat AC Home Central Daikin dapat berpadu dengan berbagai gaya interior tanpa mengganggu keseluruhan desain ruang.

Yofhi optimistis, pembukaan Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik bakal mendapatkan respons positif dari masyarakat Medan dan sekitarnya.

Pasalnya, Yofhi menilai bahwa Daikin merupakan merek tepercaya dalam industri tata udara dengan layanan lengkap. Hal ini menjadi keunggulan Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik.

Selain itu, Daikin Proshop Showroom Yuanda Teknik juga ditunjang reputasi CV Yuanda Teknik Indonesia yang berpengalaman dalam bidang tata udara selama lebih dari 18 tahun.

“Perpaduan tersebut menjadi keunggulan kami dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen Daikin Proshop Showroom CV Yuanda Teknik di Kota Medan dan area sekitarnya,” tegas Yofhi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com