Advertorial

Manjakan Diri di Lumiere Aesthetics, Nikmati Promo Spesial Cicilan 0 Persen dengan Kartu Kredit BRI

Kompas.com - 23/02/2024, 17:15 WIB

KOMPAS.com – Ada banyak cara untuk memanjakan diri. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan diri atau self-care.

Dengan perawatan diri, selain wajah dan badan menjadi lebih fresh dan sehat, stres akibat rutinitas sehari-hari pun bisa dikurangi.

Punya wajah cantik dengan tampilan fisik terjaga adalah impian yang ingin dimiliki semua kaum perempuan.

Di Jakarta, kamu bisa mengunjungi klinik La Lumiere Aesthetics. Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai macam perawatan estetika berkualitas, mulai dari facial, peeling, laser, filler, botoks, hingga thread lift.

Dengan menggunakan teknologi terkini dan tenaga medis profesional, La Lumiere Aesthetics dapat membantumu untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan awet muda.

Di klinik tersebut, kamu dapat berkonsultasi dengan dokter ahli untuk menentukan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan serta kondisi kulitmu.

Soal kenyamanan, kamu tak perlu khawatir. Di La Lumiere Aesthetics, kamu dapat menikmati fasilitas yang bersih dan higienis yang dapat menenangkan pikiran.

La Lumiere Aesthetics juga memberikan harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dan nyaman.

Transaksi mudah dengan BRI

Di klinik tersebut, kamu pun akan mudah melakukan transaksi dengan sejumlah channel pembayaran yang disediakan BRI. Jadi, kamu tidak perlu repot membawa uang tunai saat hendak melak

Kamu bisa membayar menggunakan QRIS dari superapps BRImo. Pembayaran bisa pula dilakukan melalui mesin electronic data capture (EDC) BRI yang tersedia di La Lumiere Aesthetics.

EDC BRI adalah alat pembayaran elektronik yang aman, cepat, dan mudah. Metode pembayaran ini melayani Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan scan QRIS melalui BRImo.

Cicilan 0 persen Kartu Kredit BRI

Di merchant BRI itu pula, kamu bisa menggunakan fasilitas cicilan 0 persen dengan pembayaran Kartu Kredit BRI apa pun, kecuali corporate card. Fasilitas ini bisa dinikmati untuk minimal transaksi Rp 5 Juta.

Kamu dapat memilih cicilan 0 persen dengan masa tenor hingga 12 bulan untuk melakukan pembayaran tersebut. Promo spesial BRI ini berlangsung hingga 31 Desember 2024.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi La Lumiere Aesthetics dan manfaatkan kemudahan transaksi dari BRI, baik menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, maupun QRIS di BRImo.

Selain kemudahan di atas, kamu juga bisa mendapat kemudahan dengan transaksi via BRImo. Download dan Install BRImo juga di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Nah untuk kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo tingkatkan saldo dan perbanyak transaksimu. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba-bisa!

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi laman bbri.id/lalumiere.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com