Advertorial

Nikmati Sensasi Memanggang Daging Sendiri ala Yakiniku di Gyu-Shige dengan Promo Spesial BRI Diskon 30 Persen

Kompas.com - 23/02/2024, 18:35 WIB

KOMPAS.com – Makanan khas Jepang memiliki tempat tersendiri di hati penggemar kuliner. Tak hanya ramen dan sushi, beragam kuliner bercita rasa Jepang lain juga digemari banyak orang.

Salah satunya adalah Yakiniku. Dalam bahasa Jepang, secara harfiah Yakiniku memiliki arti daging yang dipanggang. Sesuai namanya, kuliner satu ini menawarkan pengalaman menyantap daging yang dipanggang di atas bara api.

Karena konsep tersebut, restoran yang menyajikan hidangan Yakiniku kerap menghadirkan pengalaman bersantap yang unik dan menyenangkan. Sebab, pengunjung bisa memilih dan membakar daging mereka sendiri di atas panggangan yang tersedia di meja.

Selain itu, restoran Yakiniku juga menyediakan beragam jenis daging yang dapat dipilih sesuai selera, mulai dari daging sapi, ayam, hingga seafood.

Tak ketinggalan, pengunjung juga bisa meracik hidangan sesuai selera dengan menambahkan berbagai macam bumbu serta saus khas Jepang pada daging untuk menambah cita rasa.

Restoran berkonsep Yakiniku juga digemari karena umumnya memiliki suasana yang nyaman dan santai ditambah area restoran yang cukup luas. Dengan begitu, cocok dipilih sebagai tempat untuk berkumpul dan bersantap bersama keluarga, rekan, atau sahabat.

Salah satu rekomendasi restoran Yakiniku yang bisa dicoba adalah Gyu-Shige Tokyo Yakiniku. Restoran asal Jepang itu baru saja membuka cabang pertama mereka di Indonesia, yakni di Arena Square, Sudirman, Jakarta.

Berbeda dengan restoran Yakiniku pada umumnya, Gyu-Shige menggunakan bahan bakar arang tradisional bincho-tan yang tanpa asap, tanpa bau arang, dan tanpa abu (sisa pembakaran arang). Alhasil, cita rasa daging panggang menjadi lebih kaya rasa.

Nikmati kuliner Yakiniku dengan promo BRI

Untuk menyambut kehadiran cabang perdana Gyu-Shige, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan promo merchant BRI berupa diskon hingga 30 persen.

Promo bank tersebut dapat digunakan oleh pemegang Kartu Kredit BRI, Debit BRI, serta QRIS di BRImo dengan minimal transaksi Rp 600.000 dan maksimal diskon hingga Rp 1 juta. Adapun promo terbaru BRI ini berlaku setiap hari mulai dari 5 Februari 2024 hingga 5 April 2024.

Tunggu apalagi? Yuk, nikmati kelezatan Yakiniku dengan mengunjungi cabang pertama Gyu-Shige Tokyo Yakiniku dan manfaatkan diskon BRI.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo pembukaan Gyu-Shige Tokyo Yakiniku dari BRI, silakan kunjungi tautan ini.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat berbagai kemudahan dengan bertransaksi via BRImo. Unduh dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi.

Nah, untuk kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo, tingkatkan saldo, dan perbanyak transaksimu. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa ikuti akun Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba-bisa!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com