Advertorial

Société, Babak Baru Excelso dalam Dunia Kopi dan Kuliner Indonesia

Kompas.com - 24/02/2024, 15:19 WIB

KOMPAS.com – Salah satu pelopor budaya kafe di Indonesia, Excelso Café, memasuki babak baru dengan menghadirkan Excelso Société. 

Sebagai informasi, Société merupakan tempat kopi modern, restoran, dan bar yang menyajikan menu bergaya Timur hingga Barat.

Seperti diketahui, Excelso Cafe memulai dengan gerai pertamanya di Plaza Indonesia pada 1991. Selama 32 tahun beroperasi, kafe ini berkembang dan kini sudah memiliki 144 gerai di seluruh Indonesia.

Nama Société mencerminkan ikatan antar-individu, jiwa penjelajah, dan kenikmatan hidup. Mengusung budaya kopi klasik, kafe ini akan menjadi ruang berkumpul untuk menikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Setiap seruput kopi dan gigitan hidangan disajikan dengan cita rasa terbaik dalam suasana hangat dan berkesan.

Di tengah budaya modern yang berkembang pesat, Excelso Société pun hadir sebagai jawaban yang inovatif. Konsep baru ini membawa angin segar bagi para pencinta kopi dengan menghadirkan kreasi dan inovasi baru, meningkatkan kualitas, serta keahlian yang sama pada hidangan makanan dan minuman baru yang dibuat dengan penuh dedikasi.

Excelso Société memadukan antara kafe, restoran, dan bar.Dok. Excelso Excelso Société memadukan antara kafe, restoran, dan bar.

Lebih dari sekadar kafe biasa, Excelso Société merupakan perpaduan modern antara kafe, restoran, dan bar. Di sini, Anda dapat menemukan pilihan kopi dan koktail yang beragam sehingga cocok untuk dinikmati dalam berbagai situasi.

Excelso Société hadir sebagai jawaban atas budaya modern yang berkembang pesat. Konsep baru ini menawarkan pengalaman minum kopi yang segar dan inovatif, dengan kualitas dan keahlian yang sama diterapkan pada makanan dan minuman baru yang dibuat dengan penuh dedikasi.

Buka perdana di Surabaya

Gerai perdana Excelso Société berlokasi di Surabaya. Gerai ini menampilkan perpaduan warna biru khas Excelso dengan elemen kayu dan emas yang menawan. Di lantai dasar, terdapat area indoor dan outdoor yang dapat dipilih oleh para pelanggan.

Sebuah intersection berbentuk "X" menjadi tempat untuk memamerkan merchandise Excelso Société, seperti mesin kopi, tumbler, dan tote bag.

Sementara, di lantai dua, terdapat ruangan terbuka untuk merokok dan tiga ruangan VIP yang dilengkapi smart TV dan tempat duduk nyaman untuk meeting, private dinner, dan perayaan spesial.

Di Excelso Société, bar menjadi titik fokus utama. Tim barista yang terlatih dengan cermat siap melayani semua pelanggan dengan opsi manual brew yang menampilkan berbagai jenis biji kopi, seperti Abu Geisha, Kerinci, Toraja Natural, dan Toraja Honey.

Excelso Société menyajikan beragam menu, mulai dari kopi, sajian Timur dan Barat, hingga koktail.Dok. Excelso Excelso Société menyajikan beragam menu, mulai dari kopi, sajian Timur dan Barat, hingga koktail.

Untuk espreso, Excelso Société secara eksklusif menggunakan biji terbaik, yaitu Incognito dan Supernova. Semua biji kopi disiapkan untuk memberikan variasi rasa dan meningkatkan pengalaman minum kopi Anda.

"Experience Bar" itu pun dirancang untuk mengajak para pelanggan membangun percakapan langsung dengan barista. Dengan begitu, pelanggan dapat mendapatkan pengalaman dan cerita di balik segelas kopi yang dinikmati.

Excelso Société bakal memanjakan lidah Anda dengan hidangan istimewa dari Timur dan Barat. Sajian khas Timur, seperti Spicy Mango Chicken, Japanese Steak Don, Sop Buntut Bakar Balado, dan Grilled Indonesian Salmon siap menggoyang selera.

Bagi pencinta hidangan Barat, Société Grilled Burger, Smashed Tortilla Burger, Tuscan Salmon Pasta, dan Beef Stroganoff siap menjadi pilihan.

Excelso Société menghadirkan suasana modern dan dinamis dengan desain interior kontemporer dan nyaman. Berkomitmen pada kualitas, inovasi, dan komunitas, Excelso Coffee mendefinisikan ulang budaya kopi dan kuliner masa kini melalui Excelso Société.

Sebagai informasi, Excelso Société telah dibuka untuk umum sejak 16 Desember 2023. Kafe ini beroperasi setiap Senin-Kamis pada pukul 09.00-23.00 WIB, Jumat-Sabtu pada pukul 09.00-00.00 WIB, dan Minggu pada pukul 09.00-23.00 WIB.

Untuk informasi terbaru, silakan kunjungi website Excelso Société bit.ly/excelsociete atau Instagram @excelsociete. Untuk reservasi atau pertanyaan, silakan hubungi nomor RSVP +6281133331927.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com