Advertorial

Wow, Promo Beli Pulsa dan Paket Data Pakai BRImo Kian Asyik

Kompas.com - 24/02/2024, 16:52 WIB

KOMPAS.com – Kehadiran teknologi yang kian canggih semakin memudahkan setiap orang dalam beraktivitas sehari-hari. Smartphone, misalnya. Perangkat ini tak hanya berfungsi sebagai perangkat komunikasi.

Smartphone dapat digunakan untuk berbagai hal, mulai dari menonton film, bermedia sosial (medsos), berbelanja, hingga mengakses layanan perbankan lewat mobile banking.

Dengan menggunakan mobile banking, berbagai transaksi keuangan, seperti belanja, membayar tagihan listrik dan air, membeli tiket pesawat dan kereta api, serta membeli pulsa, menjadi mudah.

Contohnya adalah BRImo, mobile banking besutan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Di BRImo, kamu tidak hanya bisa mengecek tabungan BRI, mutasi rekening, atau transfer.

Kamu pun dapat dengan mudah membeli pulsa ke seluruh provider telekomunikasi, mulai dari Tri, XL Axiata, Indosat, Telkomsel, Smartfren, hingga AXIS.

Nominal pulsa yang tersedia di aplikasi BRImo pun beragam, mulai dari nominal Rp 15.000 hingga Rp 1 juta. Kamu tinggal pilih nominal sesuai kebutuhan.

Berikut adalah cara isi pulsa lewat aplikasi BRImo.

  1. Pastikan kamu sudah download aplikasi BRImo
  2. Login BRImo
  3. Pilih menu Pulsa/Data
  4. Masukkan nomor handphone (HP)
  5. Pilih nominal pulsa
  6. Pilih Beli
  7. Konfirmasi transaksi tersebut
  8. Masukkan Kode PIN BRImo
  9. Selesai

    Penawaran Spesial dari BRImo

Ada kabar gembira buat pengguna Telkomsel. BRI akan mengadakan program Promo Pembelian Paket Hemat Lengkap Telkomsel. Periode promo ini berlangsung mulai 1 Maret 2024 hingga 30 April 2024.

Promo tersebut berlaku untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian Paket Hemat Lengkap Telkomsel/OMNI pertama kali (first timer) pada periode 2024.

Setiap pembelian Paket Hemat Lengkap Telkomsel di aplikasi BRImo mulai dari Rp 100.000 akan mendapatkan tambahan pulsa sebesar Rp 5.000. Tiap nasabah hanya berhak mendapatkan satu kali selama periode program.

Selain pengguna Telkomsel, ada pula promo untuk pengguna Indosat. Nasabah yang membeli Paket Data Freedom Internet 42 GB dengan masa aktif 30 hari berkesempatan mendapat bonus pulsa sebesar Rp 15.000. Periode promo berlangsung hingga 29 Februari 2024.

Kemudian, pembelian Paket Data Freedom Internet 100 GB masa aktif 30 hari mendapatkan bonus pulsa Rp 30.000. Bonus pulsa diberikan jika transaksi dinyatakan berhasil oleh sistem BRI dan Indosat.

Bonus pulsa berlaku untuk satu nomor handphone per hari. Bonus pulsa diberikan secara langsung ke nomor handphone yang dilakukan top-up paket data.

Pengguna Tri dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) juga dapat menikmati promo yang telah dimulai sejak 6 Februari 2024 hingga 30 April 2024. Tersedia pula ekstra kuota hingga 3 GB untuk pembelian pulsa minimal Rp 20.000 sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Bagaimana? Mudah bukan dan promonya menarik bukan? Yuk, pakai BRImo dan download BRImo sekarang untuk penuhi kebutuhan pulsa dan paket datamu.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com