Advertorial

Latih Keterampilan Anak dengan Robot Pintar MIKO 3, BRI Hadirkan Potongan Harga Rp 1,4 Juta

Kompas.com - 25/02/2024, 09:00 WIB

KOMPAS.com - Anak zaman sekarang sudah terbiasa dengan teknologi canggih di era digital. Selain mempelajari keterampilan dasar, seperti membaca, menulis, dan berhitung, mereka juga harus menguasai keterampilan yang dibutuhkan abad ke-21. Sebut saja, berpikir kritis, kreatif, kolaboratif, dan komunikatif.

Untuk membantu anak-anak mengembangkan keterampilan tersebut, orangtua dapat melakukan berbagai cara. Salah satu dengan menyediakan mainan robot pintar untuk pembelajaran, seperti MIKO 3.

Sebagai informasi, MIKO 3 merupakan mainan robot pintar yang dapat berinteraksi dan membantu anak belajar sambil bermain.

Mainan tersebut merupakan produk dari Miko, perusahaan teknologi pendidikan asal India yang berfokus pada pembelajaran berbasis Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics (STEAM).

MIKO 3 menghadirkan berbagai konten berbasis STEAM yang dapat merangsang perkembangan kognitif, kreatif, dan motorik anak. Mainan ini juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) yang membuat anak dapat belajar secara mendalam setiap hari.

Anak-anak dapat memainkan MIKO 3 dengan mudah. Caranya, cukup hubungkan mainan ini dengan koneksi WiFi. Selanjunjutnya, anak dapat mengakses berbagai game dan konten pendidikan, seperti teka-teki, trivia, serta kuis.

Selain itu, anak juga dapat mengajak MIKO 3 berbicara dengan mengucapkan “Hello Miko”. Selanjutnya, anak dapat mengajukan berbagai pertanyaan atau melakukan percakapan berbasis pengetahuan dengan mainan ini.

Selain itu, MIKO 3 juga akan terus diperbarui dengan game dan konten baru setiap bulan. Dengan demikian, anak tidak akan bosan dan selalu mendapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan. Mainan tersebut juga telah memenuhi standar keamanan dari Inggris dan Amerika. Dengan demikian, orangtua tidak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan.

Selain bentuk yang menarik, MIKO 3 memiliki dua pilihan warna, yaitu Pixie Blue dan Martian Red. Mainan ini memiliki dimensi 16 x 13,97 x 22,02 cm dan berat 0,9 kg yang pas saat digenggam anak.

Mainan tersebut juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, yaitu 12 jam dalam mode siaga dan 5 jam dalam mode bermain aktif.

Sebagai informasi, MIKO 3 dibanderol dengan harga Rp 4.499.000 di Mothercare. Meski demikian, nasabah BRI dapat memanfaatkan promo spesial BRI untuk mendapatkan potongan Rp 1,4 juta saat membeli MIKO 3 di Mothercare. Promo Bank BRI ini berlaku untuk member ELC TE yang bertransaksi menggunakan seluruh jenis Kartu Kredit BRI dan Debit BRI. Promo ini telah berlangsung sejak Kamis (1/2/2024) hingga Minggu (3/3/2024).

Promo merchant BRI tersebut berlaku tanpa minimum transaksi. Nasabah BRI dapat melakukan pembelian lebih dari satu item.

Selain itu, promo tersebut berlaku untuk harga normal dan tidak dapat digabung dengan promo lain di Mothercare. Promo merchant BRI ini juga tidak dapat digabung dengan keuntungan Kanmo Circle dan program lain.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan promo terbaru BRI ini untuk memberikan mainan edukatif yang bermanfaat bagi anak Anda. Selain itu, Anda juga dapat menikmati promo merchant BRI dan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan produk BRI.

Selain kemudahan di atas, kamu juga bisa mendapat kemudahan dengan transaksi via BRImo. Kamu bisa unduh dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lain.

Jika belum punya tabungan BRI, kamu bisa membuka tabungan BRI via BRImo. Tingkatkan saldo dan perbanyak transaksimu. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba-bisa. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa mengunjungi bbri.id/miko3.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com