Advertorial

Mulai Hidup Sehat bersama Re.juve dan Promo Spesial BRI Buy 1 Get 1

Kompas.com - 25/02/2024, 09:15 WIB

KOMPAS.com - Ada beragam cara untuk mendapatkan manfaat buah-buahan ataupun sayuran yang kaya nutrisi demi menunjang kesehatan tubuh. Selain dikonsumsi secara langsung dalam kondisi segar, buah serta sayur juga dapat dinikmati dalam bentuk likuid berupa jus.

Minuman segar berbahan dasar buah dan sayur yang diolah menjadi jus kerap jadi pilihan masyarakat karena dianggap lebih praktis, menyegarkan, serta nikmat dikonsumsi, apalagi dalam keadaan dingin.

Adapun salah satu jenis jus yang digandrungi kalangan masyarakat urban di perkotaan belakangan ini adalah cold-pressed juice.

Untuk diketahui, cold-pressed juice merupakan jus yang dibuat dengan cara menekan buah-buahan dan sayuran untuk menghasilkan ekstrak jus alami tanpa menghasilkan panas (pasteurisasi).

Teknologi cold-pressed sendiri pada dasarnya tidak menghasilkan panas dan oksidasi sehingga nutrisi pada buah dan sayuran tetap terjaga. Metode ini berbeda dengan mesin jus pada umumnya karena mesin jus biasa dapat menghasilkan panas sehingga membuat nutrisi buah dan sayur berkurang akibat adanya oksidasi.

Umumnya, setiap orang membutuhkan sejumlah 400 gram (gr) per hari untuk mengonsumsi buah dan sayur agar tubuh lebih sehat.

Untuk mencukupi kebutuhan harian dari buah dan sayur tersebut, kamu tak perlu repot membuat jus di rumah dengan metode cold-pressed juice. Pasalnya, kini di pasaran tersedia produk jus yang dibuat degan metode tersebut, salah satunya cold-pressed juice dari Re.juve.

Nah, agar lebih praktis, kamu dapat memenuhi nutrisi tersebut dengan mengonsumsi cold-pressed juice dari Re.juve.

Cold-pressed juice Re.juve banyak diminati masyarakat lantaran memiliki banyak vitamin, mineral, antioksidan, enzim untuk pencernaan, dan nutrisi lain secara signifikan dibandingkan dengan jus pada umumnya.

Selain itu, cold-pressed juice Re.juve 100 persen terbuat dari buah dan sayur segar serta organik dan bukan dari konsentrat. Dengan begitu, jus ini memiliki rasa alami sehingga lebih sehat untuk kesehatan tubuh. Vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya tetap terjaga.

Soal kadar gula, kamu tak perlu khawatir karena cold-pressed juice Re.juve tidak menambahkan gula ataupun air sehingga menjaga keutuhan rasa dari buah dan sayuran asli.

Dapatkan kesegaran Re.Juve dengan promo BRI

Untuk menikmati kesegaran serta manfaat buah dan sayur dalam setiap sajian cold-pressed juice dari Re.Juve, kamu dapat menggunakan promo merchant yang dihadirkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Dengan menggunakan promo BRI tersebut, kamu bisa mendapatkan promo spesial “Buy 1 Get 1” di merchant Re.Juve.

Adapun periode promo terbaru BRI tersebut berlaku setiap Senin hingga Rabu dengan satu kartu atau user per transaksi per hari.

Menariknya, promo terkini BRI tersebut berlangsung hingga Minggu (30/6/2024) sehingga kamu dapat menikmati kesegaran serta manfaat ekstra dari cold-pressed juice Re.Juve.

Tak sabar mereguk kesegaran dan manfaat Re.Juve agar tubuh tetap sehat? Tunggu apalagi, kunjungi merchant Re.Juve terdekat.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo spesial BRI di merchant Re.Juve, silakan kunjungi tautan ini.

Selain itu, kamu juga bisa mendapat berbagai kemudahan dengan bertransaksi via BRImo. Unduh dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah kamu bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya.

Di mana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi.

Nah untuk kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo tingkatkan saldo dan perbanyak transaksimu. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba-bisa!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com