Advertorial

Wujudkan Segala Impian lewat Genggaman dengan BRIguna Digital

Kompas.com - 26/02/2024, 10:51 WIB

KOMPAS.com – Tiap orang pasti memiliki impian yang ingin diwujudkan, seperti membangun usaha, melanjutkan pendidikan, atau jalan-jalan ke luar negeri. Namun, tak sedikit orang harus bersabar karena dana yang dibutuhkan untuk mewujudkan mimpi tersebut tidaklah kecil sehingga harus menunggu dana terkumpul.

Beruntung, kini tersedia beragam solusi pembayaran yang dapat membantu kamu dalam mewujudkan segala mimpi, salah satunya dengan Kredit BRIguna dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI. 

Sebagai informasi, BRIguna adalah produk kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan BRI untuk calon debitur atau debitur berpenghasilan tetap, seperti gaji atau uang pensiun, dengan rekening penampung BRI. Fasilitas pembiayaan ini dapat menjadi solusi finansial untuk berbagai keperluan produktif ataupun nonproduktif.

BRIguna dilengkapi dengan berbagai kelebihan yang akan memudahkan kamu dalam mengakses pembiayaan untuk memenuhi segala kebutuhan.

Pertama, pengajuan dan pencairan dana yang cepat dan mudah. BRI terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Salah satunya, dengan menyediakan akses pengajuan Kredit BRIguna melalui BRImo. 

Setelah pengajuan disetujui, dana akan dicairkan dalam 15 menit ke rekening BRI calon debitur. 

Kedua, prosedur pengajuan yang paperless. Pengajuan BRIguna di BRImo tidak memerlukan banyak dokumen cetak yang perlu diisi ataupun ditandatangani. Calon debitur hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi formulir, dan melampirkan dokumen secara digital di BRImo.

Ketiga, pengajuan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Ini lantaran prosesnya bisa dilakukan melalui BRImo. Karena Kredit BRIguna bisa diajukan secara online, kamu pun tidak perlu pergi ke kantor cabang BRI.

Selain pengajuannya yang mudah melalui BRImo, Kredit BRIguna juga menawarkan suku bunga yang kompetitif sehingga tidak akan membebani cash flow. Plafon kredit pun dapat diajukan sesuai kemampuan finansial kamu. 

Namun, perlu diingat, pastikan kamu sudah mengunduh dan mengaktifkan BRImo di ponsel. Jika sudah aktif, kamu bisa melakukan pengajuan melalui menu “Lainnya”, pilih “Pinjaman BRI”, lalu “BRIguna”.

Untuk cara pengajuan lebih detail, kamu bisa ikuti tahapan berikut. 

  1. Buka aplikasi BRImo di smartphone.
  2. Masuk atau login menggunakan username dan password atau fingerprint.
  3. Pilih menu "Lainnya". Gulir layar ke bawah, pilih "Pinjaman BRI" pada kategori “Produk BRI”, dan pilih "Ajukan Pinjaman Baru".
  4. Pilih "Kredit Konsumtif", lalu klik opsi "BRIguna".
  5. Siapkan dokumen e-KTP dan verifikasi nomor handphone.
  6. Masukkan data pribadi dengan lengkap. Lakukan proses screening.
  7. Ajukan pinjaman dan lakukan registrasi digital signature.
  8. Tunggu plafon cair. Jika disetujui, pencairan akan langsung dilakukan ke rekening terdaftar.

Itulah cara mudah mengajukan pinjaman BRIguna Digital lewat BRImo. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan, kamu bisa mewujudkan segala impian.

Jadi jangan biarkan kesempatan emas ini terlewat begitu saja. Manfaatkan Kredit BRIguna untuk #BeraniWujudkanMimpimu dengan apply Kredit BRIguna-mu sekarang juga!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com