Advertorial

Kian Mudah, Transaksi QRIS di BRImo Kini Bisa Pakai Sumber Dana di Kartu Kredit BRI

Kompas.com - 26/02/2024, 21:19 WIB

KOMPAS.com – Baik generasi milenial maupun Z sudah akrab dengan transaksi menggunakan mobile banking. Beragam transaksi kebutuhan harian, mulai dari belanja hingga jajan, pun bisa dilakukan via mobile banking. Sebab, mobile banking sudah dilengkapi dengan metode pembayaran QRIS.

Superapp BRImo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, salah satunya. BRImo dapat melakukan transaksi secara cepat menggunakan QRIS tanpa harus login berkat fitur fast menu.

Melalui fitur tersebut, nasabah dapat membayar belanjaan secara mudah dan praktis di beragam merchant dengan melakukan scan barcode.

Terbaru, BRI menghadirkan inovasi dengan menghubungkan BRImo dengan Kartu Kredit BRI. Inovasi ini semakin memudahkan milenial dan gen Z dalam bertransaksi.

Saat membayar menggunakan QRIS via BRImo, pengguna bisa mengeset Kartu Kredit BRI sebagai sumber dana, selain tabungan. Dengan demikian, pengguna bisa berbelanja di mana pun dan kapan saja tanpa perlu khawatir uang tunai atau saldo BRIZZI habis.

Selain kemudahan pembayaran, transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI sebagai sumber dana di BRImo juga menawarkan berbagai keuntungan, yakni lebih praktis, fleksibel, serta hemat.

Praktis karena bisa dilakukan denga scan QRIS. Fleksibel lantaran bisa mengatur limit untuk berbagai transaksi QRIS. Kemudian, hemat karena menghadirkan berbagai promo menarik di banyak merchant. Melalui promo ini, nasabah dapat berbelanja dengan lebih hemat.

Cara registrasi dan aktivasi Kartu Kredit BRI di BRImo

Sebelum melakukan transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI sebagai sumber dana di BRImo, kamu harus melakukan registrasi dan aktivasi terlebih dahulu. Berikut adalah cara registrasi dan aktivasi Kartu Kredit BRI di BRImo.

  1. Login aplikasi BRImo lalu pilih fitur Kartu Kredit.
  2. Pilih Kartu Kredit BRI untuk melakukan registrasi dan aktivasi.
  3. Setujui syarat dan ketentuan untuk melanjutkan proses selanjutnya.
  4. Masukkan expired date Kartu Kredit BRI dan tanggal lahir.
  5. Masukkan nomor one-time password (OTP) yang dikirim ke HP kamu.
  6. Kartu Kredit BRI kamu sudah aktif dan bisa digunakan untuk transaksi.

Setelah melakukan registrasi, kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI yang sudah terdaftar di aplikasi BRImo. Berikut adalah cara melakukan pembayaran menggunakan QRIS dengan Kartu Kredit BRI.

  1. Login BRImo dan pilih fitur Transaksi QRIS.
  2. Scar QR melalui aplikasi BRImo.
  3. Masukkan nominal pembayaran.
  4. Pilih Kartu Kredit BRI yang akan kamu gunakan sebagai sumber dana.
  5. Masukkan PIN BRImo untuk verifikasi.
  6. Transaksi kamu berhasil.

Itulah cara aktivasi dan bertransaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI di BRImo. Kamu dapat menikmati pengalaman bertransaksi yang lebih praktis, aman, fleksibel, dan hemat.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, kamu bisa mengikuti akun resmi Instagram @bankbri_id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com