Advertorial

Sambut Bulan Suci, Swiss-Belresort Belitung Manjakan Tamu dengan Promo Spesial Ramadhan

Kompas.com - 27/02/2024, 21:33 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan merupakan momen istimewa bagi umat Islam untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi dengan orang terkasih. Swiss-Belresort Belitung turut menyambut bulan penuh berkah ini dengan menghadirkan promo spesial Ramadhan untuk staycation dan buka puasa.

Khusus promo staycation, Swiss-Belresort Belitung memberikan tarif menginap mulai dari Rp 868.500 net per malam. Harga ini sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk dua orang serta diskon 20 persen untuk menu food and beverage (F&B).

Sementara untuk promo buka puasa, Swiss-Belresort Belitung menawarkan paket "Kurma - Kuliner Ramadhan" dengan menu spesial yang disajikan oleh koki profesional. Tamu dapat menikmati beragam takjil, appetizer, main course, dan dessert dalam bentuk all you can eat.

Menu yang disajikan memiliki cita rasa khas dan menggunakan bahan-bahan segar untuk menjaga kualitas. Beragam menu berbeda dihadirkan setiap hari agar tamu tidak merasa bosan dan bisa mencicipi khazanah kuliner Nusantara.

Paket buka puasa itu tersedia mulai 10 Maret 2024 sampai 9 April 2024 pada pukul 17.45-20.00 WIB.

Hotel Manager Swiss-Belresort Belitung Akhmad Johandi Fajrin mengatakan, selain menu yang menggugah selera, pihaknya juga menyediakan penjemputan gratis menggunakan mobil Hi-Ace dengan minimal pemesanan 15 orang untuk berbuka puasa.

“Ada juga harga spesial untuk early bird pada minggu pertama puasa, yaitu Rp 100.000 net per orang. Harga normal untuk minggu berikutnya adalah Rp 125.000 net per orang. Selain itu, kami juga memberikan promo ‘Buy 5 Free 1’ untuk setiap pemesanan paket buka puasa,” tuturnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (27/2/2024).

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Swiss-Belresort Belitung ataupun promo Ramadhan tersebut, silakan kunjungi Instagram @swissbelresortbelitung atau hubungi nomor WhatsApp +62 719 9304888.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com