Advertorial

Sambut Ramadhan, Swiss-Belinn Saripetojo Hadirkan Paket Buka Puasa “Jelajah Rasa Tiga Negara” dan Beragam Penawaran Menarik

Kompas.com - 28/02/2024, 13:34 WIB

KOMPAS.com – Bulan suci Ramadhan yang dinantikan seluruh umat Islam di seluruh dunia akan segera tiba.

Menyambut bulan yang penuh keberkahan dan kebahagiaan itu, Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Jawa Tengah, menghadirkan paket berbuka puasa bertajuk Kuliner Ramadan atau Kurma Saripetojo.

Mengusung tema “Jelajah Rasa Tiga Negara” dengan konsep rotation menu, Swiss-Belinn Saripetojo menyajikan lebih dari 100 hidangan all you can eat yang berbeda setiap hari.

Mulai dari takjil, gorengan, makanan pembuka (appetizer), makanan utama (maincouse), hingga hidangan penutup (dessert) tersaji lengkap sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

Para tamu akan dimanjakan dengan masakan Arabian, Western, serta Nusantara yang terdiri dari masakan Sumatera, Kalimantan, Sunda, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Kurma Saripetojo hadir setiap hari selama Ramadhan di Barelo Restaurant Lantai 5 Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo mulai pukul 17.00-20.30 WIB.

Paket makan tersebut ditawarkan dengan harga Rp 150.000 net per orang. Khusus bagi tamu setia, Swiss-Belinn Saripetojo Solo memberikan penawaran spesial Early Birds Buy 10 Get 1 Free yang berlaku untuk periode pemesanan hingga Jumat (8/3/2024).

Paket buka puasa Kurma Saripetojo ditawarkan dengan harga Rp 150.000 net per orang.Dok Swiss-Belinn Paket buka puasa Kurma Saripetojo ditawarkan dengan harga Rp 150.000 net per orang.

Selain paket berbuka puasa, Swiss-Belinn Saripetojo Solo juga menawarkan dua jenis paket hamper eksklusif, yaitu Jajanan Khas Solo Ikonik Ramadan dan Whole Cake Ramadan. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 350.000 net per keranjang.

Kemudian, Swiss-Belinn Saripetojo juga menghadirkan paket menginap Blessed Ramadan Room Package yang dibanderol mulai Rp 630.000 net per malam.

Paket menginap di kamar tipe Deluxe Room itu dilengkapi dengan makan pagi atau sahur dan paket berbuka puasa Kurma Saripetojo untuk dua orang.

General Manager Swiss-Belinn Saripetojo Faisal Tranggono berharap, kehadiran Kurma Saripetojo dengan tema yang berbeda di setiap tahun dapat memberi kesan menarik bagi tamu setia Swiss-Belinn Saripetojo, khususnya di Kota Solo.

“Semoga penawaran tersebut juga dapat memanjakan selera dan menambah pengalaman cita rasa yang baru bagi para tamu,” ujar Faisal dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (28/2/2024).

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai menarik Swiss-Belinn Saripetojo ataupun promo Ramadhan tersebut, silakan kunjungi akun Instagram @swissbelinnsaripetojo atau hubungi nomor WhatsApp +62 811-2542-651 dan telepon 0271-7451111.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com