Advertorial

Pesan Sekarang, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Paket Bukber Ramadhan “Taste of Indonesia”

Kompas.com - 28/02/2024, 14:38 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan tinggal menghitung hari. Umat Islam di Tanah Air pun antusias menyambut bulan suci tersebut untuk menjalankan ibadah puasa.

Salah satu tradisi yang selalu dinanti pada momen Ramadhan adalah berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga, kerabat, teman, maupun rekan kerja.

Selain dapat mempererat tali silaturahmi, buka puasa bersama dengan orang terkasih menjadi momentum tepat untuk membangun kehangatan pada Ramadhan.

Pada momentum Ramadhan tahun ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema “Taste of Indonesia”.

Melalui tema tersebut, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyajikan menu Nusantara dari berbagai daerah di Indonesia. Menu-menu ini, baik buffet maupun stall, akan dirotasi setiap hari.

Menu yang dihadirkan pun beragam, mulai dari appetizer, ta’jil corner, food stall, main course, dan dessert.

Assistant Marketing Communication Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo Devi Primayana mengatakan, sejumlah menu masakan ala rumahan pun dihadirkan. Dengan demikian, menu tersebut menjadi pelepas rindu setiap tamu yang ingin merasakan buka puasa seperti di kampung halaman.

“Tidak hanya itu, menu stall Ramadhan juga menghadirkan beberapa menu Maroko atau Arabian yang menggugah selera,” ujar Devi dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Selasa (27/2/2024).

Paket spesial berbuka puasa tersebut tersedia di Great Room Restaurant yang berlokasi di lantai lobi Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Devi melanjutkan, paket berbuka puasa “Taste of Indonesia” hadir mulai dari harga Rp 175.000 nett per pax.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan harga spesial “Early Bird” seharga Rp 150.000 nett per pax dengan ketentuan melakukan pemesanan atau reservasi tujuh hari (H-7) sebelum tanggal buka bersama.

“Harga early bird lebih murah dari harga normal karena tamu bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 25.000 per pax. Promo ini juga berlaku tanpa minimum pax,” terang Devi.

Promo tersebut dapat dinikmati mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Paket berbuka puasa itu berlaku selama Ramadhan mulai 11 Maret hingga 9 April 2024.

Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor telepon 021 2809 6000 atau WhatsApp di nomor telepon +62 821-1136-7477 atau +62 896-5439-5210.

Sebagai informasi, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel di dalam kawasan JIEXPO di Jalan Arena Pekan Raya Pintu 6 Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nanti akan ada event besar-besaran, yaitu “Lebaran Fair” di JIEXPO. Lokasinya pun strategis, hanya lima menit berjalan kaki dari hotel ke venue Lebaran Fair JIEXPO.

Setelah menikmati berbuka puasa di Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Anda dapat langsung datang ke JIEXPO untuk berbelanja keperluan Lebaran.

Setelah puas berbelanja dan berkeliling di Lebaran Fair JIEXPO, Anda bisa langsung beristirahat atau menginap di Holiday Inn Express JIEXPO tanpa harus bermacet-macetan di jalan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com