Advertorial

Nabung Sekarang di BRI, Nonton Konser Impianmu Kemudian

Kompas.com - 28/02/2024, 20:52 WIB

KOMPAS.com – Dalam beberapa waktu belakangan, banyak konser artis-artis top dunia digelar, baik di dalam maupun luar negeri. Sebut saja Coldplay, Blackpink, Taylor Swift, Bruno Mars, dan Ed Sheeran.

Bagi penggemar berat artis-artis tersebut, menyaksikan penampilan sang pujaan secara langsung merupakan impian besar. Sebab, selain harus berjibaku dengan penggemar lain dalam mendapatkan tiket, dibutuhkan pula biaya yang tidak sedikit.

Kamu tidak perlu khawatir bila sedang berada di posisi itu. Mimpi untuk menonton konser idola bisa terwujud asalkan kamu punya niat dan usaha. Salah satunya, dengan menabung.

Rutin menabung secara konsisten menjadi solusi terbaik untuk mengumpulkan dana guna mewujudkan segala impian atau kebutuhan, termasuk menonton konser.

Untuk membantu kelancaran menabung, kamu bisa memanfaatkan tabungan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI. Bank pelat merah ini menyediakan berbagai jenis tabungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan momen spesialmu, seperti tabungan berjangka dan valuta asing (valas).

Sesuai namanya, tabungan berjangka memiliki jangka waktu tertentu dan pihak bank biasanya memberikan bunga kompetitif daripada tabungan biasa. Di BRI, pilihannya adalah BritAma Rencana dan Simpedes Impian.

Sementara, tabungan valas BRI menggunakan mata uang asing sebagai alat transaksi. Tabungan valas BRI tersedia dalam BritAma Valas.

Dengan menabung valas, kamu bisa mendapatkan nilai tukar yang menguntungkan jika kurs mata uang asing mengalami kenaikan. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan tabungan valas untuk berbagai keperluan, seperti berwisata, berbelanja, berinvestasi, atau membayar biaya pendidikan di luar negeri.

Dengan keberagaman tersebut, tabungan BRI pas buatmu apa pun kebutuhan atau momennya. Contohnya, digunakan untuk membiayai berbagai persiapan menonton konser, mulai dari tiket hingga akomodasi. Jadi, ketika dana sudah ada, kamu tinggal ikut war tiket aja.

Tabungan BRI juga memiliki keunggulan lain yang membuatnya semakin menarik.

Pertama, pembukaan rekening mudah karena bisa dilakukan melalui BRImo, aplikasi perbankan digital dari BRI yang bisa diunduh di Playstore, App Store, atau Huawei Gallery.

Dengan BRImo, kamu bisa membuka rekening tabungan BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang atau ATM. Kamu hanya perlu mengisi data diri, mengunggah foto KTP, dan melakukan video call dengan customer service BRI.

Setelah itu, kamu bisa langsung mendapatkan nomor rekening. Kartu Debit BRI bisa diambil di kantor cabang terdekat yang sudah kamu pilih.

Kedua, setoran pembukaan rekening terjangkau, mulai dari Rp 50.000. Ketiga, biaya administrasi tabungan BRI juga terjangkau, yakni mulai dari Rp 5.500.

Keempat, semua transaksi bisa dilakukan secara online dan real-time.

Kelima, akses perbankan luas karena Kartu Debit BRI bisa dipakai di seluruh jaringan BRI, ATM Bersama, LINK, Prima, Cirrus, Maestro, Mastercard, baik di dalam maupun luar negeri. Kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas dan layanan dari BRI, seperti BRIVA, BRI Poin, BRI, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera buka Tabungan BRI via BRImo dan nikmati berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan.

Dengan Tabungan BRI, menonton konser idola bukan lagi mimpi. Download BRImo sekarang juga di Playstore, App Store, atau Huawei Gallery. #TabunganBRIPasBuatMu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com