Advertorial

Masuk 20 Resort Terbaik di Bali, Cicada Luxury Resort Ubud Tawarkan Pengalaman Menginap dengan Fasilitas Mewah

Kompas.com - 29/02/2024, 10:27 WIB

KOMPAS.com - Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang mampu mempesona wisatawan dengan keindahan alam menakjubkan, mulai dari pantai pasir putih hingga sawah yang hijau. 

Selain keindahan alam, resor di Pulau Dewata juga dikenal mampu memberikan hospitality terbaik untuk wisatawan. Salah satunya adalah Cicada Luxury Resort Ubud. Akomodasi ini berhasil menempatkan diri sebagai salah satu resor terkemuka di Bali.

Berdasarkan ulasan portal wisata ternama, Honeycombers, Cicada Luxury Resort Ubud terpilih sebagai salah satu dari “20 Bali’s Best Luxury Hotels & Resorts”. 

Pencapaian tersebut menegaskan Cicada Luxury Resort Ubud sebagai destinasi pilihan terbaik bagi wisatawan yang mencari kemewahan dan ketenangan di Bali. Bahkan, resor ini memperoleh ulasan sempurna dengan mendapatkan skor 10 dari 10 dari Booking.com dan Expedia pada 2024.

Skor tersebut pun mencerminkan keberhasilan komitmen Cicada Luxury Resort Ubud untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi tamu.

Sebagai tambahan, Cicada Luxury Resort Ubud juga merupakan salah satu anggota platform perjalanan mewah terkemuka di dunia, Luxury Escapes.

Kolam renang Cicada Luxury Resort UbudDOK. Cicada Kolam renang Cicada Luxury Resort Ubud

Keanggotaan tersebut menambah reputasi Cicada Luxury Resort Ubud sebagai destinasi liburan terbaik di Bali yang menawarkan pengalaman tak tertandingi untuk tamu yang mencari kemewahan dan kenyamanan. 

Terletak di tengah hijaunya Ubud, Cicada Luxury Resort Ubud menawarkan lebih dari sekadar akomodasi mewah. Resor ini menjanjikan tempat peristirahatan sempurna bagi tamu yang mencari kedamaian dan kenyamanan dengan arsitektur yang memadukan sentuhan modern dan tradisional.

Dengan fasilitas mewah seperti kolam renang infinity yang menakjubkan, spa eksklusif, dan restoran berkualitas tinggi, Cicada Luxury Resort Ubud dapat menjadi pilihan tepat untuk tamu yang ingin merasakan pesona alam Bali dengan santai dan elegan. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan yang tak terlupakan di Bali dengan menginap di Cicada Luxury Resort Ubud.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com