Advertorial

Gandeng Ikon Sepak Bola Lionel Messi, Royal Caribbean International Resmikan Kapal Pesiar Icon of the Seas

Kompas.com - 29/02/2024, 13:00 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan kapal pesiar internasional terbesar, Royal Caribbean International bersama ikon sepak bola dunia Lionel Messi secara resmi memperkenalkan kapal pesiar terbaru bernama Icon of the Seas, Miami, Florida, Amerika Serikat.

Kehadiran Icon of the Seas sendiri digadang-gadang menjadi ikon liburan baru bagi jutaan keluarga di seluruh dunia.

Messi mengatakan, semua hal tentang Icon of the Seas berada satu tingkat lebih baik dari kapal pesiar pada umumnya. Dengan demikian, Icon of the Seas dapat menciptakan kenangan liburan yang dapat diingat oleh seluruh anggota keluarga.

"Keluarga adalah segalanya bagi saya. Oleh karena itu, bisa berpartisipasi pada acara penyambutan kedatangan kapal pesiar ini merupakan momen menggembirakan," ujar Messi dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (22/2/2024).

Presiden dan Chief Executive Officer (CEO) Royal Caribbean International Michael Bayley mengatakan, pihaknya menghabiskan waktu sekitar tujuh tahun untuk membangun Icon of the Seas.

"Setelah tujuh tahun mengejar visi berani untuk menciptakan liburan yang unik untuk setiap jenis keluarga dan petualang, Icon of the Seas telah menjadi kenyataan," kata Michael.

Menurutnya, peresmian Icon of the Seas lebih dari sekadar pengenalan kapal pesiar baru. Momen ini juga menjadi awal dari era liburan baru untuk keluarga dan wisatawan.

"Kami sangat bersemangat untuk melihat puluhan juta keluarga dan wisatawan membuat kenangan bersama dan dalam petualangan mereka sendiri tanpa kompromi," ujarnya.

Presiden dan CEO Royal Caribbean Group Jason Liberty mengatakan, kehadiran kapal pesiar itu merupakan puncak mimpi, inovasi, dan misi pihaknya selama lebih dari 50 tahun sejarah perusahaan dalam menghadirkan pengalaman liburan terbaik di dunia secara bertanggung jawab.

“Kapal ini merupakan destinasi liburan keluarga multigenerasi yang paling utama. Kehadirannya akan mengubah status quo dalam perjalanan keluarga untuk memenuhi impian liburan untuk semua usia di atas kapal," tuturnya.

Untuk diketahui, saat kehadirannya pertama kali diumumkan pada Oktober 2022, Icon of the Seas menjadi kapal pesiar dengan jumlah pemesanan tiket terbesar dalam satu hari dan volume pemesanan tertinggi dalam satu minggu sepanjang 53 tahun sejarah pelayaran Royal Caribbean International.

Jason pun merasa terhormat dapat menggandeng Messi dalam peluncuran Icon of the Seas. Menurutnya,kehadiran Messi sebagai ikon dapat memberikan kenangan tersendiri bagi jutaan penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk mereka yang ingin membuat kenangan bersama keluarga.

Fasilitas liburan terbaik

Sesuai dengan misinya untuk menghadirkan pengalaman liburan berbeda, Icon of the Seas dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik, mulai dari retret pantai, resor, hingga petualangan ala taman hiburan.

Icon of the Seas memiliki delapan area berbeda dengan fasilitas yang tidak boleh dilewatkan, seperti menjajal seluncuran air pemegang enam rekor dunia di Category 6, menguji adrenalin di ketinggian 154 di atas laut dari skywalk Crown’s Edge, serta menikmati tujuh buah kolam renang yang salah satunya merupakan kolam renang infiniti tergantung pertama di laut.

Pengalaman liburan semakin lengkap dengan kehadiran area yang khusus didesain untuk keluarga dengan anak kecil, lebih dari 40 restoran, bar, dan lounge, teater, serta masih banyak lagi.

Perjalanan liburan bersama Icon of the Seas akan dimulai dari Miami menuju kawasan Karibia Timur atau Barat selama tujuh malam. Kemudian, para wisatawan juga akan diajak menikmati waktu santai di pulau pribadi pemenang penghargaan, Perfect Day at CocoCay, di Bahama.

Di pulau itu juga terdapat area khusus dewasa, yaitu Hideaway Beach yang menawarkan pengalaman liburan komplet, mulai dari kolam dan pantai pribadi, tempat khusus untuk minum, kabana eksklusif, hingga sajian live music.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Icon of the Seas, silakan kunjungi websiteRoyal Caribbean. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan proses pembuatan Icon of the Seas dengan menonton web series “Making an Icon” melalui tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com