Advertorial

Menara Danareksa Gelar Open House Wedding 2024, Tawarkan One-Stop Solution untuk Pernikahan Impian

Kompas.com - 29/02/2024, 22:01 WIB

KOMPAS.com – Setelah sukses menyelenggarakan Menara Danareksa Wedding Expo 2024 pada Juli 2023, kini Menara Danareksa kembali menggelar acara serupa dengan tajuk “Menara Danareksa Open House 2024”. Acara ini digelar di Aryanusa Ballroom Menara Danareksa, Jakarta, Minggu (3/3/2024).

Menara Danareksa Open House 2024 merupakan pameran wedding dengan kemasan intimate event yang diikuti berbagai vendor pernikahan ternama, mulai dari dekorasi, katering, entertainment, fotografi, hingga makeup artist.

Acara tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya serta dapat menjadi one-stop-shop wedding planner bagi para pengunjung, khususnya calon pengantin.

General Manager Menara Danareksa Rika Rachmawati mengatakan bahwa acara itu rutin diadakan beberapa kali dalam setahun untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

Kebersihan dan estetika menjadi prioritas utama di Menara Danareksa.Dok. Menara Danareksa Kebersihan dan estetika menjadi prioritas utama di Menara Danareksa.

Aryanusa Ballroom yang menjadi tempat penyelenggaraan dapat menampung hingga 1.000 tamu dengan tinggi langit-langit 9 meter dan pillarless. Aula ini juga memiliki tampilan luas, eksklusif, dan mewah sehingga cocok dijadikan venue pernikahan. Apalagi, lokasinya strategis di pusat Kota Jakarta, tepatnya di depan Monas.

Menara Danareksa juga menyediakan paket pernikahan yang didesain dengan dukungan vendor terbaik. Calon pengantin pun bisa memilih konsep pernikahan internasional atau tradisional.

Paket pernikahan di Menara Danareksa cukup lengkap, mulai dari paket yang terdiri dari katering dan dekorasi hingga paket all-inclusive. Harga paket pernikahan di Menara Danareksa dimulai dari Rp 298.708.000 nett untuk 500 pax.

Selain ballroom, Menara Danareksa juga dilengkapi tujuh ruangan berkapasitas kecil dan sedang untuk akad nikah, pemberkatan, atau tea pai dengan kapasitas mulai dari 15 hingga 150 pax. Semuanya dilengkapi sistem audiovisual dan audio mixer. Menara Danareksa juga memiliki lahan parkir delapan lantai dengan kapasitas sekitar 400 mobil.

Kebersihan dan estetika toilet menjadi prioritas utama di Menara Danareksa. Interior toilet yang cantik dan kelengkapannya selalu diperiksa untuk memastikan kenyamanan pengunjung.

"Menara Danareksa tidak hanya menyediakan ruangan, tapi juga layanan paket meeting lengkap, tailor-made, dan wedding advisor untuk memastikan hari pernikahan menjadi pengalaman tak terlupakan," ujar Rika.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com