Advertorial

Hadirkan Layanan Terbaik, Indomobil Yadea Pastikan Ketersediaan Spare Part dan Servis Prima bagi Konsumen

Kompas.com - 01/03/2024, 10:12 WIB

KOMPAS.com – Motor listrik menjadi tren baru di dunia otomotif Tanah Air. Hal ini ditandai dengan semakin banyak merek motor listrik yang hadir di Indonesia.

Salah satunya adalah Yadea. Di Indonesia, merek kendaraan listrik terkemuka asal China ini di distribusikan oleh anak perusahaan Indomobil Group, PT Indomobil Emotor Internasional.

Yadea sendiri memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia kendaraan listrik dan telah menjual lebih dari 60 juta skuter listrik di dunia. Di Indonesia, Yadea membawa sejumlah produk motor listrik, yaitu Yadea T9, E8S Pro, dan G6.

Tak hanya menghadirkan produk motor listrik dengan teknologi modern, Indomobil Yadea juga berkomitmen memberikan layanan purnajual terbaik bagi konsumen.

Salah satunya memastikan ketersediaan spare part serta kualitas servis yang diberikan. Untuk spare part, PT Indomobil Emotor Internasional menjamin ketersediaan komponen di seluruh jaringan dealer Indomobil.

Konsumen pun tidak perlu khawatir kesulitan mencari dealer Indomobil. Pasalnya, Indomobil Yadea telah memiliki lebih dari 120 dealer yang siap memberikan layanan penjualan, servis, dan purnajual.

Terdapat pula dealer rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Sama seperti dealer Indomobil Yedea, dealer rekanan juga akan memberikan pelayanan serta kualitas servis terbaik.

Indomobil Yadea berkomitmen memberikan layanan purnajual terbaik bagi konsumen dengan memastikan ketersediaan spare part dan layanan servis berkualitas. dok. Indomobil Yadea Indomobil Yadea berkomitmen memberikan layanan purnajual terbaik bagi konsumen dengan memastikan ketersediaan spare part dan layanan servis berkualitas.

Di Jawa, Indomobil Yadea bekerja sama dengan PT Indosentosa Trada sebagai dealer rekanan untuk wilayah Jawa Barat, PT United Indo Surabaya di Jawa Timur, serta PT Sumber Buana Motor dan PT Wahana Sumber Baru Yogya di Jawa Tengah.

Sementara itu, di Kalimantan, Indomobil Yadea telah bekerja sama dengan PT Aras Anugrah Sejati dan PT Delta Abadisentosa. Konsumen di Sulawesi bisa mengunjungi dealer rekanan Indomobil Yadea, yakni PT Galesong Emotor Pratama.

Hadirkan garansi 3 tahun

Selain jaminan ketersediaan spare part dan kualitas servis, layanan purnajual berikutnya adalah kehadiran garansi hingga tiga tahun untuk sejumlah komponen.

Pertama, garansi satu tahun atau 12 bulan untuk speedometer, controller, charger, dan converter. Kedua, garansi selama dua tahun atau 24 bulan untuk enam buah unit baterai graphene dan motor penggerak.

Ketiga, garansi tiga tahun atau 36 bulan untuk rangka motor listrik yang meliputi fraktur, pengelasan, nomor rangka salah, dan cat.

Ketiga garansi tersebut berlaku selama konsumen tidak melakukan modifikasi pada komponen-komponen yang dijamin garansinya.

Untuk komponen lain yang tidak mendapatkan garansi, seperti kampas rem, komstir, dan shock absorber, konsumen bisa dengan mudah mendapatkannya di jaringan dealer Indomobil ataupun dealer rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com