Advertorial

Ria Miranda Private Showcase Hadirkan Koleksi Baru, Dapatkan Diskon Spesial dari BRI

Kompas.com - 01/03/2024, 18:08 WIB

KOMPAS.com – Desainer ternama Indonesia yang dikenal dengan busana muslimnya yang modis dan elegan, Ria Miranda, kembali menghadirkan karya terbaru dalam "Ria Miranda Private Showcase". Bertempat di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta, showcase ini akan berlangsung pada 1 Maret 2024.

Bagi para pencinta fesyen muslim, acara itu adalah kesempatan emas untuk melihat langsung dan memiliki koleksi terbaru Ria Miranda yang belum pernah diluncurkan sebelumnya.

Pada private showcase kali ini, Ria akan akan menampilkan Raya Collection ‘Selayar’ khusus menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Terinspirasi dari keindahan budaya dan tradisi Indonesia, serta dibuat dengan sentuhan modern dan kontemporer yang khas dari Ria Miranda, koleksi tersebut menghadirkan beragam busana muslim yang anggun dan menawan.

Lebih menarik lagi, Ria Miranda Private Showcase turut dimeriahkan dengan promo spesial dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI.

Kamu bisa mendapatkan diskon 5 persen untuk pembelian produk minimal Rp 1,5 juta, dengan membayar menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, atau QRIS di BRImo. Maksimal diskon yang bisa didapatkan adalah Rp 500.000,

Promo tersebut hanya berlaku selama Ria Miranda Raya Collection Private Showcase berlangsung.

Transaksi mudah dan nyaman, serta dapat keuntungan

Bagi BRI, kenyamanan nasabah adalah segalanya. Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan beragam kemudahan bertransaksi. Contohnya, Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI, dan BRImo sebagai metode pembayaran.

Selain kemudahan dan keamanan saat bertransaksi, para nasabah pun berkesempatan mendapatkan beragam keuntungan dari berbagai metode transaksi yang ditawarkan BRI tersebut. Sebut saja, cashback, poin rewards, dan cicilan nol persen.

BRImo sendiri adalah aplikasi mobile banking BRI yang memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, termasuk pembayaran, transfer, dan cek saldo.

Bagi kamu yang belum memiliki BRImo, segera unduh aplikasinya di App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery.

Ayo, kunjungi Ria Miranda Private Showcase di Intercontinental Pondok Indah Jakarta dan nikmati promo spesial dari BRI! Informasi lebih lanjut mengenai promo acara ini, silakan kunjungi laman http://bbri.id/riamirandapim.

Cari tahu juga promo menarik lainnya dari BRI dengan mengikuti akun Instagram @bankbri_id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com