Advertorial

Sambut Ramadhan dengan Hemat, BRI Hadirkan Promo Baju Muslim di Ria Miranda

Kompas.com - 01/03/2024, 18:32 WIB

KOMPAS.com – Ramadhan segera tiba. Banyak yang hal yang perlu disiapkan untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut. Salah satunya adalah kebutuhan fesyen.

Untuk melengkapi tampilan (outfit) dalam menjalani ibadah di Ramadhan, kamu bisa menggunakan berbagai koleksi Selayar Raya 2024 yang dihadirkan Ria Miranda.

Sebagai informasi, Selayar Raya 2024 merupakan koleksi baju muslim, baik untuk wanita, pria, maupun anak-anak, yang khusus dihadirkan jenama fesyen Ria Miranda untuk menunjang tampilan pada momen Ramadhan dan Lebaran 2024.

Kini, koleksi tersebut bisa didapatkan secara hemat dengan memanfaatkan promo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI.

Lewat promo itu, nasabah BRI bisa mendapatkan voucer senilai Rp 100.000 untuk transaksi pembelian minimal Rp 1.000.000.

Promo itu berlaku untuk seluruh kartu BRI, baik debit maupun kredit, kecuali corporate card. Promo juga tidak berlaku secara kelipatan.

Nasabah BRI bisa memanfaatkan promo tersebut sebanyak satu kali transaksi per kartu per hari.

Promo yang dapat digunakan di outlet Ria Miranda Bintaro berlaku hingga Kamis (29/2/2024).

Yuk, penuhi kebutuhan fesyen sambut Ramadhan dan Lebaran 2024 secara hemat dengan berbelanja di Ria Miranda menggunakan kartu BRI.

Tak hanya itu, kamu juga dapat menikmati promo lain di berbagai merchant BRI dan kemudahan bertransaksi dengan menggunakan produk BRI.

Selain kemudahan di atas, kamu juga bisa mendapat kemudahan dengan transaksi via BRImo. Kamu bisa unduh dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery untuk mempermudah bertransaksi. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lain.

Jika belum punya tabungan BRI, kamu bisa membuka tabungan BRI via BRImo. Tingkatkan saldo dan perbanyak transaksimu.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba-bisa.

Sementara, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo di outlet Ria Miranda, kamu bisa mengunjungi https://bbri.id/riamirandavoucher.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com